Berita Bola Berita Online

MU Awasi Bek Timnas Spanyol

MU Awasi Bek Timnas Spanyol

Genericviagracheapest.net – Manchester – Manchester United (MU) diberitakan tertarik dengan bintang Real Sociedad Alvaro Odriozola. Terkecuali Manchester United, Real Madrid serta Barcelona juga menyebutkan ketertarikannya pada Odriozola.

Odriozola, 22, yaitu persaingan perebutan tim tertinggi karena tampilan gemilangnya dengan Sociedad. Dia sudah buat 47 tampilan untuk Sociedad, serta diinginkan tingkat penjualannya selalu bertambah pada akhir musim 2017/18.

Karenanya, seperti ditulis Daily Mail, The Red Devils, julukan MU yang lain, mengharapkan dapat merekrut bek ini. Bahkan juga, MU sudah kirim mata-mata untuk melihat Odriozola di leg ke-2 kompetisi Liga Europa waktu Sociedad berjumpa dengan Red Bull Salzburg minggu kemarin.

Odriozola tampak bagus di leg pertama. Tetapi, dia tidak dapat menghindar Sociedad tersingkir dari pertandingan.

Bek kanan muda sudah buat dua tampilan untuk tim nasional Spanyol. Dia saat ini berjuang untuk masuk ke skuad Julen Lopetegui untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga : Tidak Makan Sebelumnya Berolahraga Itu Nyatanya Beresiko! Kenapa?

Transfer Saham

Pelatih United Jose Mourinho peluang juga akan bergerak aktif di bursa transfer. Dia juga akan mencari bek penuh, sesudah Matteo Darmian juga akan gabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Mourinho harus juga memberikan pilihan di lini tengah. Karna karier Michael Carrick akan selekasnya selesai.

Gelandang Lazio

Terlebih dulu, Manchester United juga menginginkan merekrut gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic. Agen Savic, Mateja Kezman percaya clientnya dapat berkembang jadi gelandang paling baik didunia di masa depan.

Savic sudah memperjuangkan banyak club mulai sejak th. kemarin. Terkecuali Manchester United, dua raksasa yang lain, PSG serta Real Madrid juga menabrak pemain berumur 22 th. itu.