Berita Bola Berita Online

Balotelli merasa senang untuk kembali ke tim nasional Italia

Balotelli merasa senang untuk kembali ke tim nasional Italia

Genericviagracheapest.net – Mario Balotelli terasa dianya layak di panggil kembali pada tim nasional Italia. Balotelli mengakui di panggil sekali lagi ke Gli Azzurri.

Balotelli betul-betul tampak produktif dengan club Prancis, Nice, musim ini. Striker 27 th. itu sudah mengemas 22 gol dalam 31 kompetisi di semuanya pertandingan.

Tetapi, modal itu kurang untuk kembalikan Balotelli ke tim nasional. Pelatih Interim Italia Luigi Di Biagio lebih pilih pemain muda seperti Federico Chiesa serta Patrick Cutrone untuk kompetisi persahabatan melawan Argentina serta Inggris beberapa waktu terakhir.

Baca Juga : Neymar Juga akan Kembali pada Paris 2-3 Minggu Sekali lagi

Karna rasa-rasanya layak, Balotelli mengoleksi 13 gol dalam 33 tampilan di tim nasional mengharapkan Di Biagio juga akan meletakkannya di skuad.

” Saya menantikannya, saya terasa itu layak, ” kata Balotelli pada Gazzetta dello Sport seperti diambil Soccerway.

Populer jadi pemain yang ‘nakal’, Balotelli mengakui dianya lebih dewasa sekarang ini. Hadirnya anak-anaknya, Pia serta Lion, juga membuatnya tak akan seperti akting.

” Saya saat ini lebih dewasa, terima kasih pada anak-anak saya, saya berumur 27 th. serta saat dengan beberapa gadis sudah selesai, ” tuturnya.