Berita Bola Berita Online

Juve Mempunyai Ambisi Kalahkan Madrid

Juve Mempunyai Ambisi Kalahkan Madrid

Genericviagracheapest.net, Turin – Tantangan besar yang dihadapi Juventus waktu berjumpa Real Madrid di perempatfinal. Juve berambisi untuk melangkahi sang juara bertahan.

Masih tetap fresh dalam memori waktu Bianconeri membuat malu Madrid 1-4 di final Liga Champions 2016/17. Ke-3, Juve dapat menyeimbangkan permainan di tempat 1-1 sampai separuh kompetisi sebelumnya dibondong Los Blancos dengan tiga gol di sesi ke-2.

Itu yaitu kegagalan ke-2 Juve dalam tiga musim. Terlebih dulu, di final 2014/15, La Vecchia Signora dibuangkan ke Barcelona.

Hadapi Madrid, Juve semakin lebih dahulu menghibur leg pertama pada Rabu (4/4) dinihari WIB. Tetapi, sebelumnya Gianluigi Buffon cs mesti berkonsentrasi dalam kompetisi yang tidak kalah perlu melawan AC Milan di Serie A kelanjutan pada Minggu (1/4) dinihari WIB.

” Kami mulai periode tindakan penuh ketertarikan serta ambisi untuk menang. Kami semuanya bekerja untuk menjangkau point ini. Kami mempunyai ambisi untuk menaklukkan satu diantara tim paling baik didunia yakni Real Madrid, ” tuturnya dalam konferensi pers.

Baca Juga : Balotelli merasa senang untuk kembali ke tim nasional Italia

” Ini juga akan jadi kompetisi yang hebat, namun prioritas kami tetaplah di Serie A. Kami juga akan bertanding dengan Madrid dengan ambisi serta fakta, ” lanjut bekas pelatih Milan itu.

Milan dalam perform tidak terlupakan tidak terkalahkan dalam 10 kompetisi liga paling akhir. Point mesti dibawa pulang Juve bila Anda tidak mau berikan angin pada Napoli, yang cuma dua point di klassemen.

” Kompetisi juga akan seimbang seperti umumnya. Kompetisi juga akan memerlukan konsentrasi penuh serta menghormati Milan yaitu tim yang begitu tehnis serta (Gennaro) Gattuso memimpin mereka. Dia layak memperoleh selamat karna dia dapat menangani kesangsian dengan hasil, style serta ciri-khas yang bagus. ” dia, ” kata Allegri.