Berita Bola Berita Online

Liverpool Rival Terberat City di Sepanjang Musim Ini

Liverpool Rival Terberat City di Sepanjang Musim Ini

Genericviagracheapest.net, Manchester – Bek Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan Liverpool jadi lawan terberat timnya musim ini, karna empat kompetisi perlu juga akan dimainkan.

Sesudah jeda internasional, City juga akan berkunjung ke Merseyside 2 x. Yang pertama dari Citizens juga akan dikunjungi markas Everton di Goodison Park di Premier League dilanjutkan dengan duel di Anfield counter Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Kemudian City juga akan kembali pada Manchester untuk menyongsong lawan sekota Manchester United di Etihad (7/4). Bila Anda dapat memenangi dua kompetisi liga ini, Kompany cs juga akan mengunci titel Premier League 2017/18.

Lalu City juga akan merubah tuan-rumah Liverpool di kandang di leg ke-2. City mesti melindungi momentum dari akhir minggu ini untuk mencapai keberhasilan di ke-2 pertandingan.

” Dari mulai saat ini, kok, ” kata Kompany di Daily Mail. ” Hingga jeda internasional, saya tidaklah terlalu pikirkannya namun kami berkunjung ke Goodison Park serta Anfield. ”

” Pertandingannya susah namun kami sudah berusaha keras musim ini untuk ada di tempat kami saat ini. Ini yaitu dua minggu yang baik untuk kami untuk lihat ke depan. ”

Baca Juga : Messi : Saya Tidak Miliki Problem dengan Dybala

” Kami mempunyai skuad besar serta rendah hati, kami ketahui kalau kami sudah keluar dari musim ini dalam kompetisi melawan tim seperti United, yang menginginkan menyakiti kami. ”

” Liverpool yaitu kompetisi terberat kami musim ini, jadi mari kita lanjutkan serta kami juga akan pergi kesana serta menyiapkan diri untuk ada dalam keadaan paling baik untuk menang, ” Kompany menyimpulkan.

City menanggung derita tiga kekalahan dalam lima pertemuan paling akhir melawan Liverpool di Liga Premier. Paling akhir kali City kalah 3-4, sesudah ketinggalan 1-4 pada Januari kemarin.