Berita Bola Berita Online

Menantikan Kembalinya Leonardo Bonucci

Menantikan Kembalinya Leonardo Bonucci

Genericviagracheapest.net, Turin – Leonardo Bonucci juga akan menyedot perhatian besar saat AC Milan berkunjung ke markas Juventus. Bagaimana sambutan Bonucci?

Bek Italia itu hentikan kontrak tujuh tahun dengan Juventus saat dia gabung dengan Milan pada musim panas. Kepergian Bonucci buat keributan karenanya berlangsung amat cepat.

Di stadion Allianz, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, Bonucci untuk pertama kalinya juga akan menyatu kembali dengan klub lamanya. Pasalnya, pesepakbola berumur 30 tahun itu tidak hadir karna kartu merah saat Milan menaklukkan Juve 0-2 di San Siro, pada awal musim ini.
Sepanjang bertahun-tahun dalam kostum Juve, Bonucci sudah mengantongi enam juara Serie A, tiga Coppa Italia serta dua finalis Liga Champions. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri percaya Bonucci juga akan diterima hangat oleh pendukung.

Baca Juga : Juve Mempunyai Ambisi Kalahkan Madrid

” Ini juga akan jadi malam istimewa baginya, dia juga akan senantiasa ada di hati beberapa fans Juventus, ” kata Allegri di Football Italia. ” Dia masih tetap terkait dekat dengan (Gianluigi) Buffon, (Andrea) Barzagli, serta (Giorgio) Chiellini, mereka sudah buat sejarah selama ini. ”

Kepergian Bonucci disangka disengketakan dengan Allegri di fase akhir musim kemarin. Awal mulanya, Juve dipercaya lebih lemah tanpa ada Bonucci, namun anggapan itu tidak dapat dibuktikan.

” Dia mengambil keputusan untuk gabung dengan Milan, saya tidak menganggap, serta dia juga akan jadi lawan kami, dia sudah berperan besar untuk Juventus serta demikian sebaliknya, ” lanjut Allegri.

” Saat dia pergi, Juventus disebutkan melemah, namun lalu (Mehdi) Benatia serta (Daniele) Rugani berkembang. “