Berita Bola Berita Online

Milan Masih Ingin Mempertahankan Suso, Tetapi …

Milan Masih Ingin Mempertahankan Suso, Tetapi …

Genericviagracheapest.net, Milan – AC Milan menginginkan selalu menjaga Suso. Tetapi, Rossoneri juga menuntut pemain sayap Spanyol itu mempunyai hasrat untuk bertahan hidup.

Milan membawa Suso dari Liverpool pada Januari 2015. Mulai sejak itu sampai saat ini, Suso sudah tampak dalam 85 kompetisi dengan 15 gol serta 24 assist.

Karena penampilannya yang apik, Suso memperoleh penghargaan kontrak baru dari Milan pada bln. September. Dia saat ini dibawah kontrak dengan Milan sampai 2022.

Tetapi, dalam kontrak baru, ada klausul pelepasan yang sangat mungkin Suso pergi bila ada club yang menawarkannya 45 juta euro. Ini mungkin digunakan oleh Liverpool, yang diberitakan menginginkan merekrutnya sekali lagi.

Baca Juga : Liverpool Rival Terberat City di Sepanjang Musim Ini

Walau kondisi yg tidak untungkan, direktur Milan Massimiliano Mirabelli menyatakan kalau club senantiasa mempunyai kemauan menjaga Suso. Tapi, itu harus juga diperuntukkan dari diri pemain.

” Kami menginginkan melindungi Suso, namun dia mesti mempunyai hasrat yang sama… Bila Suso, atau siapa juga, tak akan menginginkan menggunakan jersey ini, itu benar untuk memperhitungkan tawaran itu, ” kata Mirabelli seperti diambil Football Italia.

” Itu tidak bergantung pada kami, saya umumnya menampik klausul pelepasan, namun agen itu buat keinginan yang begitu khusus, jadi kami simpan disana, bila dia menginginkan pergi jadi dia dapat, ” kata Mirabelli.