Berita Bola Berita Online

Pochettino: Bukan Pertandingan Laga yang Menentukan Posisi Akhir

Pochettino: Bukan Pertandingan Laga yang Menentukan Posisi Akhir

Genericviagracheapest.net, London – Chelsea serta Tottenham Hotspur juga akan sama-sama bertemu akhir minggu ini. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino percaya kompetisi ini akan tidak memastikan tempat paling akhir.

Tottenham juga akan berkunjung ke Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (1/4/2018) malam saat setempat. The Blue sukses membuat malu Spurs di kandang dengan kemenangan 2-1 di minggu-minggu awal musim.

Tapi bagaimanapun, kesempatan ini Tottenham tampak tambah baik dengan posisi ke-4 klassemen sesudah menang 61 point lima point diatas Chelsea di bawahnya. Spesial untuk The Blues, kemenangan mesti diraih manfaat memotong jarak sembari selalu buka kesempatan untuk finis empat besar diakhir musim.

Pochettino percaya kemenangan juga akan tingkatkan keyakinan Tottenham ke fase yang krusial. Terlebih, Spurs masih tetap mesti melawan Manchester City dalam lima minggu paling akhir.

” Ini senantiasa jadi kompetisi yang begitu perlu karna ini yaitu derby London yang saya fikir saat Anda berlaga dalam kompetisi begini, desakan ada pada ke-2 tim, ” Pochettino mengungkap dalam konferensi pers, pada Sky Sports.

Baca Juga : De Sciglio Temukan Ketenangan di Juventus

” Sudah pasti masih tetap terdapat beberapa permainan untuk dimainkan, ini bukanlah kompetisi final. Ini bukanlah kompetisi yang memastikan, yang juga akan meletakkan Anda dalam satu tempat atau yang lain karna masih tetap terdapat beberapa permainan untuk dimainkan, namun terang kalau permainan itu perlu untuk yakin diri, motivasi Anda. ”

” Memenangi Chelsea juga akan fantastis untuk kebanyakan orang, namun itu juga akan jadi kompetisi yang begitu susah – mereka yaitu tim yang begitu bagus serta senantiasa alami kesusahan dengan mereka, ” Pochettino menyimpulkan.

Hadapi Chelsea, Tottenham tidak di dukung histori. Tottenham tidak sempat dapat menaklukkan Chelsea sekali lagi dirumah mulai sejak menang 2-1 pada 1990.