Berita Bola Berita Online

Radja Nainggolan Lebih Suka Juventus Jadi Juara Dari pada Napoli

Radja Nainggolan Lebih Suka Juventus Jadi Juara Dari pada Napoli

Genericviagracheapest.net, Roma – Gelandang AS Roma Radja Nainggolan lebih dari suka lihat Juventus memenangi Scudetto bukanlah Napoli. Apa argumennya?

Pertandingan kejuaraan liga Italia 2017/2018 begitu menarik untuk Juventus serta Napoli. Masuk minggu ke-30, cuma ke-2 tim yang ada di tempat paling depan untuk memenangi titel.

Juventus sesaat memimpin dengan 75 point, sesaat Napoli membuntuti di posisi ke-2 dengan 73 point. Sesaat Roma menempati posisi ke-3 dengan menyatukan 59 point atau terpaut 14 point dari Juventus.

Mengingat pertandingan meninggalkan delapan kompetisi tersisa, kesempatan juara Giallorossi nyaris tidak mungkin untuk menangkap ke-2 lawan. The big four finis lebih realistis untuk Nainggolan cs.

Dalam lima musim paling akhir, Roma sendiri dapat merampungkan runner-up 3x pada musim 2013/2014, 2014/2015, serta 2016/2017. Sesaat pada musim 2015/2016, Il Lupi tempati tempat ke-3.

Nainggolan juga terasa jengkel bila ketekunan Roma jadi penantang Juventus Napoli berubah saat ini. Karenanya, dia lebih suka lihat sang juara Juventus.

Baca Juga : Bukan Pertandingan Laga yang Menentukan Posisi Akhir

” Sesungguhnya, saya lebih sukai lihat Juve memenangi liga, ” tuturnya pada Il Tempo pada Calciomercato.

” Saya tidak mempunyai problem dengan Napoli, namun karna kami bisa merampungkan ke-2 untuk lima th. paling akhir, untuk lihat tim yang berlainan yang menang dari Juve juga akan buat saya geram. ”

” Saya juga tidak mau berjumpa (Dries) Mertens bila dia memenangi titel, ” lebih Nainggolan, punya maksud bercanda mengingat Dries Mertens yaitu rekanan senegaranya di tim nasional Belgia.

Roma sendiri masih tetap bertanding di Liga Champions. Mereka juga akan hadapi Barcelona di perempatfinal leg pertama di Camp Nou pada Kamis (5/4/2018) awal hari WIB.

” Hal yang baik untuk kami yaitu kami dapat tampak tanpa ada beban. ” Kami sudah melampaui harapan di pertandingan Eropa serta tak ada yang menginginkan kami untuk menaklukkan mereka, ” lebih Nainggolan.

” Ini dapat jadi kemampuan kami, namun karna kami dipandang tersingkir, itu juga akan berikan motivasi kami semakin banyak, ” kata pemain berdarah Indonesia itu.