Berita Bola Berita Online

Atletico Tahu Cara Mengambil Kesempatan Untuk Melawan

Atletico Tahu Cara Mengambil Kesempatan Untuk Melawan

Genericviagracheapest.net – London – Atletico Madrid dapat mengambil hasil imbang di markas Arsenal walau kehilangan jumlah pemain. Pertunjukan dalam game dipandang untuk melukiskan Atletico yang sesungguhnya.

Atletico memperoleh pukulan di menit awal waktu memainkan kompetisi leg pertama semi final Liga Europa di Emirates Fase, Jumat (27/4/2018) awal hari WIB. Bek Sime Vrsaljko dikartu merah cuma sembilan menit.

Kehilangan jumlah pemain, Atletico selalu digempur oleh Arsenal. Tetapi Atletico tampak solid di pertahanan serta buat Arsenal baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-61 lewat sundulan Alexandre Lacazette.

Walau ketinggalan serta kehilangan jumlah pemain, Atletico lalu bahkan juga dapat mengambil gol. Pada menit ke-82, Antoine Griezmann sukses menjebol gawang Arsenal untuk memaksakan hasil akhir 1-1 sekalian memberi gol untuk Atletico.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo serta Real Madrid Mengukir rekor di Liga Champions

Gol Griezmann tidak dapat dipisahkan dari lini belakang lini tengah Arsenal jadi antisipasi serangan balik Atletico. Laurent Koscielny yang dikawal Griezmann juga tidak dapat menyingkirkan bola dari striker Prancis itu.

” Disini kita, dengan 10 orang, kita semuanya bertahan hidup, ” kata Griezmann pada BeIN Sports seperti ditulis Marca.

” Tujuannya datang dari kekeliruan lawan kami, kami ketahui bagaimana buat kekeliruan. ”

Atletico juga akan bertukaran jadi tuan-rumah leg ke-2 pada Jumat (4/5/2018) awal hari WIB. Griezmann menginginkan support penuh dari pendukung Atletico untuk merampungkan misi ke final.

” Kami mesti mengerjakannya, kami mesti menang, kami menginginkan atmosfir hilang ingatan di Wanda Metropolitano, ” lanjut Griezmann.

” Awalannya ini hilang ingatan serta saat ini kami juga akan memainkan kompetisi hebat dirumah, saya berharap beberapa pengagum juga akan membuat situasi hilang ingatan serta mereka menginginkan pergi ke final.