Berita Bola Berita Online

Barca Ingin Menuntaskan Semua Tanpa Kekalahan

Barca Ingin Menuntaskan Semua Tanpa Kekalahan

Genericviagracheapest.net – Barcelona pastinya memenangi La Liga walau masih tetap mempunyai empat kompetisi tersisa. Misi Blaugrana di sisa musim ini yaitu menjaga rekor tidak terkalahkan.

Barca mengunci titel sesudah menaklukkan Deportivo La Coruna 4-2 di Riazor, Senin (4/30/2018) dinihari WIB. Lionel Messi kembali jadi pahlawan Barca lewat hat-trick-nya, sesaat gol yang lain disumbangkan oleh Philippe Coutinho.

Dengan 11 point dimuka tempat ke-2 Atletico Madrid, Barca pasti akan tidak terkejar di puncak klassemen La Liga sampai akhir musim. Pasalnya, Atletico cuma mempunyai tiga kompetisi tersisa.

Baca Juga : Salah Gagal Menyamai Ronaldo saat Liverpool Dijeda Stoke

” Saya suka kalau ini yaitu pertandingan yang begitu panjang, yang sudah kami perburuan mulai sejak waktu kami menjangkau puncak liga. ” Pada akhirnya kami ambil langkah paling akhir untuk jadi juara, ” kata pelatih Barca Ernesto Valverde pada website resmi club.

” Kami yaitu tim paling baik, langkah kami bermain begitu bagus, kami begitu suka lewat musim yang begitu baik Ini bukanlah pekerjaan sehari Perlu banyak hari serta banyak kompetisi Yang perlu kami kerjakan saat ini yaitu rayakan dengan beberapa orang kami kata Valverde.

Berikut Videonya : 

Walau titel telah di tangan, Barca masih tetap mempunyai tujuan di sisa musim, yang menjaga rekor tidak terkalahkan. Barca belum juga sempat kalah di La Liga musim ini dengan 26 kemenangan serta delapan hasil imbang.

” Tapi, ini tidak selesai disini, kami menginginkan menyempurnakan musim tanpa ada tidak terkalahkan serta cetak rekor baru, ” kata Valverde.

Di sisa empat kompetisi, Barca juga akan hadapi Real Madrid, Villarreal, Levante, serta Real Sociedad.