Berita Bola Berita Online

Ernesto Valverde Berikan Trofi Perdana untuk Barcelona

Ernesto Valverde Berikan Trofi Perdana untuk Barcelona

Genericviagracheapest.net – Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, pilih tidak untuk rayakan mengangkat trofi dengan skuadnya sesudah dengan resmi memenangi Copa del Rey.

Barcelona memenangi titel pertama mereka musim ini lewat Copa del Rey.

Di final, Barcelona menghancurkan Sevilla dengan lima gol tanpa ada balas dalam kompetisi yang di gelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (21/4/2018) atau Minggu awal hari WIB.

Gol kemenangan Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez (14 ‘, 40’), Lionel Messi (31 ‘), Andres Iniesta (52’), serta Philippe Coutinho (69 ‘) lewat titik penalti.

Titel Copa del Rey ini jadi yang ke-4 dengan beruntun untuk Barcelona, ​​tetapi ini yaitu titel pelatih, Ernesto Valverde untuk Barcelona.

Seakan-akan bersembunyi, Valverde tidak berperan serta dalam perayaan dengan beberapa pemainnya untuk mengangkat trofi pertamanya.

Dilaporkan oleh BolaSport. com dari Mundo Deportivo, argumen Valverde tidak untuk berperan serta berselebrasi disangka masih tetap dibayang-bayangi penghapusan Barcelona dari Liga Champions musim ini.

Kekalahan 0-3 dari AS Roma diberitakan buat tempat Valverde jadi pelatih Barcelona tidak aman untuk musim depan.

” Semua jalan baik. Saat ini kami sudah memenangi trofi serta mengharapkan beberapa orang juga akan menikmatinya, ” kata Valverde Pascalaga.

Baca Juga : Terinspirasi dari Gundam, Pria Ini Ciptakan Robot Raksasa

Valverde juga mengatakan bila ini yaitu trofi ke-2 yang dia persembahkan untuk Barcelona.

” Pertama saya menang jadi pemain, saat ini jadi pelatih dengan Barcelona. Tim ini memainkan permainan hebat, dengan mental selama kompetisi, ” kata Valverde.

Perayaan sembari mengangkat trofi tersebut di pimpin oleh Andres Iniesta.

Berikut Videonya :

Tidak seperti kebiasaan terlebih dulu, kapten serta kapten wakill yang mengangkat trofi, saat ini cuma sang kapten (Iniesta) yang membesarkannya sendiri.

Wakil kapten Barcelona, ​​Lionel Messi mengundang Iniesta untuk maju serta mengangkat trofi sendiri.

Sesaat di lapangan, Valverde juga tidak mengangkat trofi, serta cuma ambil gambar serta bernyanyi dengan pemain beda.