Berita Online Moto GP

Inilah Pebalap Paling Heroik pada MotoGP Americas 2018

Inilah Pebalap Paling Heroik pada MotoGP Americas 2018

Genericviagracheapest.net – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, layak disuruh jadi pembalap paling heroik di MotoGP Amerika 2018.

Sesudah menanggung derita cedera pergelangan tangan pada MotoGP Argentina, Dani Pedrosa mesti melakukan operasi besar.

Satu minggu sesudah operasi, pengendara, seringkali dimaksud ‘Samurai kecil’, bahkan juga tidak percaya dia dapat balapan di Sirkuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, AS akhir minggu kemarin.

Saat di tanya mengenai pergelangan tangannya di session kwalifikasi, Pedrosa menyebutkan itu masih tetap diambil dengan rasa sakit.
” Saya berjuang semakin banyak, saya mempunyai semakin banyak rasa sakit, saya tidak paham apakah saya dapat mengatasi semuanya balapan, ” kata Pedrosa diambil oleh BolaSport. com dari Autosport.

Walau perasaannya tidak menentu, Dani Pedrosa pada akhirnya menunjukkan dianya dapat.

Dengan diawali latihan bebas 2/FP2 untuk membawanya ke kwalifikasi ke-2 (Q2).

Perjuangan itu dibarengi oleh sepuluh besar di kwalifikasi hinga pada akhirnya finis ke-7 di balapan.

Baca Juga : Ernesto Valverde Berikan Trofi Perdana untuk Barcelona

” Saya begitu capek, itu susah, masa-masa susah di track berat serta akhir minggu, tapi saya lebih dari senang dengan akhirnya, ” kata Pedrosa mengutip BolaSport. com dari website resmi MotoGP.

” Dokter Xavier Mir serta kebanyakan orang di sekitaran saya yang sudah menolong saya memperoleh hasil ini, ” kata pembalap Spanyol berumur 32 th. itu.

” Hasil ini adalah langkah paling baik untuk berterima kasih pada pengagum atas semuanya pesan serta support yang saya terima, ” kata Pedrosa.

Saat ini, Dani Pedrosa juga akan mempunyai 15 hari penuh untuk sembuh, sebelumnya pada akhirnya kembali memerankan seri balap MotoGP di Jerez, Spanyol, pada 4-6 Mei 2018.

” Saya bahkan juga tidak mengharapkan untuk mengendarai motor, terlebih karna track begitu berat untuk fisik, ” kata Pedrosa sekali lagi.

Untuk Dani Pedrosa, trek di Austin begitu tergantung pada fisik.

Berikut Videonya : 

” Anda mesti mengemudi disini dengan fisik agar bisa balapan dengan baik. Sebagian track yang bisa Anda tangani sedikit tambah baik dengan sedikit usaha, namun disini Anda membutuhkan partisipasi fisik, ” kata Pedrosa menerangkan.

Sesudah kelelahan di Austin, Pedrosa juga mengatakan terima kasih untuk kebanyakan orang yang sudah membantunya merampungkan balapan.