Berita Online Moto GP

Kontrak Ducati di Tolak Dovizioso

Kontrak Ducati di Tolak Dovizioso

Genericviagracheapest.net – Pembalap MotoGP Italia, Andrea Dovizioso, menampik untuk tawarkan kontrak baru yang di tawarkan oleh Ducati karna nilai upah sangat rendah.

Kontrak Dovizioso dengan Ducati selesai sesudah 2018 MotoGP. Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi terlebih dulu menyebutkan, pihak Italia percaya juga akan perpanjang kontrak Dovizioso.

Diambil dari Motorsport, Dovizioso sudah menampik tawaran kontrak baru dari Ducati. Pembalap berumur 32 th. itu tidak senang dengan penawaran upah baru Ducati yang cuma naik sedikit dari upah terlebih dulu, yakni € 2 juta (sama dengan Rp34 miliar) per th..

” Kami masih tetap jauh dari perjanjian, Dovizioso tidak memohon suatu hal yang mengagumkan, suatu hal yang tidak mungkin, cuma apa yang layak untuk usaha kerasnya, namun untuk sekarang ini kami masih tetap jauh dari perjanjian, ” kata agen Dovizioso, Simone Battistella.

Baca Juga : Liverpool Juga akan Buat Roma Keluar dari Zone Nyaman

Dovizioso menuntut upah yang semakin besar sesudah sukses menambah pamor Ducati dengan jadi runner-up MotoGP musim kemarin. Menguatkan Ducati mulai sejak 2013, Dovizioso sudah tawarkan tujuh kemenangan serta 19 podium yang lain.

Tuntutan Dovizioso untuk kenaikan upah masuk akal. Argumennya, pembalap Repsol Honda mempunyai upah yang begitu kecil dibanding rekanan setimnya Ducati, Jorge Lorenzo, yang memperoleh € 12 juta (sama dengan Rp203 miliar) per th..

Dovizioso tetaplah mengutamakan menguatkan Ducati musim depan. Tetapi Ducati mesti selekasnya menjangkau perjanjian dengan Dovizioso, karna juara dunia 125cc musim 2004 diberitakan menuntut Suzuki serta Repsol Honda.

Ducati sampai saat ini juga belum juga memperbarui kontrak Lorenzo. Juara dunia MotoGP 3x itu mesti ikhlas memotong upahnya bila menginginkan selalu menguatkan Ducati musim depan. Lorenzo belum juga menang mulai sejak Ducati diambil pada 2017.