Berita Bola Berita Online

Liverpool Juga akan Buat Roma Keluar dari Zone Nyaman

Liverpool Juga akan Buat Roma Keluar dari Zone Nyaman

Genericviagracheapest.net – Legenda Liverpool Steven Gerrard percaya kalau bekas timnya juga akan kembali tampak cepat saat menjamu AS Roma di leg pertama semi final Liga Champions besok pagi.

Liverpool tampak dengan intensitas mengagumkan, terlebih di sesi pertama waktu menjamu Manchester City di sesi perempat final. Akhirnya, pasukan Jurgen Klopp cetak tiga gol.

Gerrard juga yakin kalau Liverpool juga akan mengulangi style melawan Roma untuk cetak gol sebanyak-banyaknya sebagai modal untuk leg ke-2.

” Saya fikir Liverpool juga akan keluar dengan tempo tinggi di Anfield serta coba bermain dengan kecepatan tinggi untuk buat Roma keluar dari zone nyaman mereka, ” kata Gerrard pada TV Roma.

Baca Juga : Inilah Pebalap Paling Heroik pada MotoGP Americas 2018

” Saya fikir style Roma serta Italia lebih memercayakan tehnik serta pada kecepatan yang berlainan, sesaat kemampuan paling utama Liverpool yaitu kecepatan serta pergerakan dengan tempo tinggi, lakukan penekanan dengan support dari fans mereka, ” imbuhnya.

” Saya fikir tantangan paling utama untuk Roma yaitu dapatkah mereka mengaturnya? Apakah mereka mempunyai pemain untuk mengaturnya? ” dia berkata.

Liverpool paling akhir memenangi titel Liga Champions pada 2005 yang lalu. Ketika itu Gerrard yaitu aktor keberhasilan The Reds buat comeback mengagumkan melawan AC Milan di final.