Berita Bola Berita Online

Madrid juga akan lakukan semua langkah untuk maju ke Final Liga Champions

Madrid juga akan lakukan semua langkah untuk maju ke Final Liga Champions

Genericviagracheapest.net, Madrid – Real Madrid berjanji untuk lakukan semua peluang untuk maju ke final Liga Champions. Itu seperti yang disampaikan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Kompetisi leg ke-2 semi final Liga Champions pada Madrid melawan Bayern Munich juga akan berjalan di Santiago Bernabeu pada Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.

Madrid mempunyai keuntungan dari memandang kompetisi dengan kelebihan agregat 2-1, sesudah memenangi leg pertama di Allianz Arena. Meskipun demikian, pekerjaan Madrid untuk maju ke final tidak diperkirakan semudah membalikkan telapak tangan. Bayern yaitu tim yang setiap waktu dapat membahayakan serta mempunyai pengalaman di Liga Champions.

Zidane menyadarinya. Dia tahu kalau kompetisi melawan Bayern yaitu satu diantara kompetisi terutama Madrid musim ini.

” Ini yaitu permainan tindakan yang menuntut semakin banyak stamina serta keberanian – kompetisi paling perlu musim ini – kami tiba disana dengan modal yang bagus, namun itu tidak bermakna apa-apa, Anda mesti memainkan kompetisi besar, ” kata legenda Prancis seperti ditulis oleh Jadi.

Baca Juga : Sempat Menjadi Pemain Terkenal Karena Golnya, Sekarang Meredup.

” Mereka juga akan melekat pada kami dari menit pertama sampai 90. Kami mesti lakukan suatu hal yang belum juga sempat diperlihatkan th. ini, dalam soal konsentrasi, permainan, perlawanan, semua, untuk maju ke final Liga Champions, ” lebih Zidane.

Ada hal yang unik saat Madrid menaklukkan Leganes 2-1. Dalam permainan, Zidane memainkan Casemiro jadi bek tengah. Rupanya, Zidane mengerjakannya cuma untuk mengistirahatkan Sergio Ramos.

” Saya cuma menginginkan mengistirahatkan Sergio Ramos, jadi dia ditinggalkan di tempat tinggalnya. Hanya satu pilihan dari bek tengah kami yaitu Yesus Vallejo. Saya akan tidak mengulanginya. Saya tidak tertarik untuk memainkan Casemiro jadi bek tengah, ” kata Zidane.