Berita Bola Berita Online

Salah Gagal Menyamai Ronaldo saat Liverpool Dijeda Stoke

Salah Gagal Menyamai Ronaldo saat Liverpool Dijeda StokeGenericviagracheapest.net – Liverpool dipaksa untuk menarik pengunjung Stoke City di Liga Premier pada Sabtu malam (28/4/2018), saat striker briliannya Mohamed Salah tidak berhasil cetak gol di Stadion Anfield.

Salah sudah cetak 31 gol untuk Liverpool di Liga Primer musim ini. Alhasi, stiker Mesir saat ini sudah menyamakan rekor Cristiano Ronaldo, Luis Suarez serta Alan Shearer jadi pemain dengan gol paling banyak dalam satu musim. Satu gol dalam pertandingan kontra Stoke, ia mesti dapat menaklukkan tiga nama besar barusan.

Sayangnya, di kompetisi kontra Stoke, Salah tidak berhasil memecahkan rekor walau mempunyai banyak kesempatan. Kompetisi selesai dengan score kacamata.

Peluang pertama yang salah dalam permainan datang di menit ke-7, saat ia sukses lolos dari jebakan offside serta tetaplah bertemu dengan penjaga gawang Jack Butland. Sayang, bola yang terjepit Salah melesat diluar gawang Stoke.

Di menit ke-40 Liverpool sesungguhnya telah satu gol. Tetapi sayang, bola yang dimasukkan Danny Ings ke gawang Stoke tidak diratifikasi oleh wasit jadi gol. Ings dipandang ada dalam tempat offside waktu terima bola.

Baca Juga : Madrid juga akan lakukan semua langkah untuk maju ke Final Liga Champions

Di sesi ke-2, The Reds makin menakan. Sayangnya, penguasaan bola serta agresi Liverpool tidak berhasil membawa hasil. Stoke sendiri bermain lebih dekat di sesi ke-2.

Mengakibatkan, Salah dkk kesusahan melepas tembakan ke arah gawang. Kesempatan paling baik Liverpool lahir dari kaki yang salah di menit ke-66. Terima umpan Alberto Moreno dari bagian kiri, Salah melepas tembakan keras yang masih tetap dapat didorong Butland.

Score 0-0 selesai sampai kompetisi selesai.

Undian dalam game tidak saja buat Salah tidak berhasil untuk cetak rekor baru, namun juga buat Liverpool tidak berhasil mendahului Manchester United dari tempat dua klassemen sesaat.

Liverpool saat ini duduk di posisi tiga klassemen sesaat, dengan 72 point dari 36 kompetisi, dua point terpaut dari Manchester United yang sudah menukik 34 kompetisi.