Berita Online Moto GP

Marquez Merasa Rossi Bukan Ancaman di MotoGP Perancis

Marquez Merasa Rossi Bukan Ancaman di MotoGP Perancis

Genericviagracheapest.net – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyebutkan, Valentino Rossi bukanlah ancaman terbesarnya di MotoGP Prancis, Minggu, 20 Mei 2018.

Menurut Marquez, ada pembalap beda yang lebih dahsyat serta dapat meneror peluangnya jadi juara di circuit Le Mans.

Yaitu joki Ducati, Andrea Dovizioso, sebagai ancaman paling besar untuk Marquez. Sebelumnya balapan, The Baby Alien cemas mengenai kesusahan berkompetisi dengan Dovi.

Sebab, Marquez tahu Dovi telah memahami benar dengan ciri-khas Le Mans. Benar saja, saat balapan diawali, Dovi keluar jadi satu diantara kompetitor kuat Marquez.

Kecepatan dovi diatas rata-rata. Marquez juga terasa Dovi mempunyai rahasia beda dalam perlombaan kelak.

Baca Juga : Kemenangan Itu Tak Pantas untuk Chelsea

” Dia menekanku, diatas normal. ” Umumnya, Dovi menghimpit mulai sejak awal, namun dia lebih sabar serta menjaga kwalitas ban sebelumnya menghimpit selanjutnya, ” kata Marquez pada Crash.

Kiat Dovi berikut yang buat Marquez deg-degan. Driver identik dengan nomor 93 negara, Dovi sudah mempertimbangkan semua jenis skenario yang juga akan berlangsung dalam balapan kelak.

Sampai pada akhirnya, bencana datang ke Dovi saat balapan masuk ronde ke-5. Di pojok ke-6, Dovi jatuh.

” Saat dia jatuh, saya sedikit tenang, pendekatan saya beralih, saya ketahui Danilo (Petrucci) berada di belakang, namun kecepatan Dovi masih tetap tambah baik, ” kata Marquez.