Berita Online Moto GP

Marquez Sindir Rossi Sesudah Insiden Kecelakaan MotoGP Spanyol

Marquez Sindir Rossi Sesudah Insiden Kecelakaan MotoGP Spanyol

Genericviagracheapest.net – Marc Marquez dimaksud terlempar ke Valentino Rossi menyikapi insiden kecelakaan di Circuit Jerez, MotoGP Spanyol, Minggu (6/5) sore saat setempat.

Marquez keluar jadi pemenang MotoGP Spanyol sesudah kecelakaan yang dihadapi oleh dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo, serta pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.

Mulai di tempat ke-5, Marquez dapat menyodok di tempat paling depan dengan mendahului Lorenzo. Bekas koleganya lalu jatuh di lima lap tersisa, bertabrakan dengan Pedrosa yang coba mendahului dari dalam pojok.

Dovizioso juga terlempar dari trek sesudah menabrak motor Lorenzo. Tiga pengendara yang tidak berhasil finis karna rusaknya kronis pada sepeda mereka.

Yang menarik, ke-3 pengendara itu sama-sama memaafkan walau mesti kecewa karna kecelakaan. Pengawas balap tidak memberi hukuman pada mereka karna insiden itu murni karna kecelakaan.

Marc Marquez mengatakan ada pengendara yang coba memakai kemampuannya di media untuk melemahkan saingan. (AFP PHOTO/MOHD RASFAN) Marquez yang ambisius menjaga gelarnya pada musim ini memanglah berkesan berkesan dengan Pedrosa, Dovizioso, serta Lorenzo, yg tidak membesar-besarkan insiden dalam kecelakaan media.

” Apa yang berlangsung di Jerez sekarang ini sesungguhnya sama juga dengan apa yang berlangsung di Argentina insiden MotoGP, namun mereka Pedrosa, Dovizioso serta Lorenzo yaitu pria sejati, ” kata Marquez seperti diambil OA Sport.

Marquez lalu merujuk pada kegegeran, terlebih di media, sesudah kecelakaan di MotoGP Argentina, Circuit Termas de Rio Hondo. Itu yaitu Valentino Rossi jatuh karna ditabrak oleh seseorang pembalap Spanyol.

Sang Dokter menggeram serta melemparkan kekesalannya dengan komentar-komentar yang menyerang Marquez. Saingannya juga menyesalkannya karna kondisinya demikian memanas.

Baca Juga :  Dembele Menjadi Aset Berguna Bagi Barca

” Ada peristiwa serta peristiwa yang dapat jadi panas sekali lagi namun hari ini tiga pembalap ikut serta dalam kecelakaan bisa menahan hingga balapan dunia MotoGP bisa berlanjut dengan lancar. ”

” Semua suatu hal yang berlangsung semestinya selalu berlangsung didalam track. Tapi ada pengendara yang memakai kemampuan media serta ini bukanlah hal yang baik didunia balap, ” kata Marquez.

Marc Marquez juara MotoGP Spanyol. (Photo : REUTERS/Jon Nazca) Walau tidak mengatakan nama pengendara dalam komentarnya, banyak pihak yang berasumsi pernyataan Marquez diperuntukkan pada Rossi.

The Doctor sendiri gabung untuk memberi komentar insiden kecelakaan tiga pihak di MotoGP Spanyol. Dia menyalahkan Lorenzo serta Pedrosa dalam kecelakaan itu.

” Aku lihat gambar itu, kekeliruannya pada Lorenzo serta Pedrosa. ” Lorenzo tidak dapat memandangnya Pedrosa disana, serta Lorenzo masih tetap yakin untuk menyusulnya, ” kata Rossi pada Tuttomotoriweb.

” Pedrosa tidak mengerti Lorenzo kembali didalam. ” Saat insiden begini berlangsung, jadi keduanya dapat disebutkan jadi penyebabnya kekeliruan, ” lanjut The Doctor.