Berita Bola Berita Online

Eden Hazard ke Real Madrid: Bintang Chelsea ‘menawarkan diri’ sebelum final Liga Champions

Eden Hazard ke Real Madrid: Bintang Chelsea ‘menawarkan diri’ sebelum final Liga ChampionsGenericviagracheapest.net – Penyerang Chelsea sudah sangatlah berkenaan dengan kepindahan ke Bernabeu dalam satu tahun lebih paling akhir.

Serta dia bahkan juga bermain dengan juara Eropa lantaran kontraknya punya masalah dengan The Blues.

Perbincangan diawali pada awal musim kemarin, namun tak ada perkembangan yang di buat walau ada laporan kalau Chelsea sudah tawarkan £ 300. 000 satu minggu.

Dia menyampaikan pada surat berita Prancis L’Equipe dalam sebagian minggu paling akhir kalau Real ” tahu apa yang perlu dikerjakan ” untuk mengontraknya.

” Real Madrid bisa menarik tertarik saya, kebanyakan orang tahu ini, bila mereka inginkan saya, mereka ketahui apa yang perlu mereka kerjakan, ” tuturnya pada umum.

” Bila saya mempunyai Piala Dunia yang bagus, semua semakin lebih gampang, namun pergi ke Madrid karenanya, tak.

” Menyampaikan ‘Saya tak datang’ bakal terlampau gampang, tersebut kenapa pertama saya mau lihat apa yang berlangsung pada Chelsea musim depan. ”

Serta laporan paling baru di Spanyol mengklaim kalau bekas pemain depan Lille ini tawarkan dianya ke Los Blancos saat sebelum final Liga Champions.

Baca Juga : Man Utd mentransfer berita: Bagaimana Sergej Milinkovic-Savic bisa masuk ke sisi Jose Mourinho

Raksasa Spanyol memenangi trofi Eropa ke-3 mereka berturut-turut sesudah mereka menang 3-1 atas Liverpool bln. kemarin.

Marca memberikan laporan kalau pemain berumur 27 th. ini sudah membela untuk geser ke Real lantaran Chelsea kalah di Liga Champions.

Ayahnya, Thierry, sudah mengungkap kalau putranya sudah menampik perjanjian ini jadi hasil dari tertarik Real sebagian bln. waktu lalu.

” Eden menampik untuk memperbarui kontraknya dengan Chelsea jadi, saat datang, dia bisa memperhitungkan tertarik Real Madrid, dimana dia bakal pas, ” tuturnya ketika ini.