Berita Bola Berita Online

Enam Gol Messi Tanpa Gol di Babak Utama Piala Dunia

Enam Gol Messi Tanpa Gol di Babak Utama Piala DuniaGenericviagracheapest.net – Nizhny Novgorod – Lionel Messi tidak henti-hentinya hindari Argentina dari menaklukkan Kroasia. Messi bahkan juga mempunyai enam kompetisi yg tidak dapat dijuluki di sesi paling utama Piala Dunia.

Selama Argentina vs Kroasia, yang selesai dengan kekalahan 0-3 longsor untuk La Albiceleste, Messi diseb Stats Zona sesudah lakukan tembakan tunggal – yang diblok lawan.

Messi juga tak bergerak di kotak penalti beraksi di Stadion Nizhny Novgorod. Dari dua operan yang dibuatnya di daerah ini, cuma satu yang sukses. Messi juga tidak berhasil terima umpan silang ke arahnya.

Dengan cara keseluruhnya Messi bikin 14 operan yang berhasil di segi Kroasia lapangan, namun cuma dua yang betul-betul peluang untuk Argentina.

Beberapa pemain Argentina betul-betul berupaya kuras bola ke Messi, namun umum relatif dapat tutup ruangan. Messi bikin 49 sentuhan selama kompetisi, amat sedikit di kubu Argentina dalam kompetisi.

Baca Juga : Berita transfer Man Utd: Melawan Chelsea dan PSG untuk menandatangani Marcos Asensio

Tampilan ini meningkatkan sorotan untuk Messi terutama, yang pada kompetisi pertama di Piala Dunia 2018 tidak berhasil merubah pojok kombinasi Argentina menyeimbangi Islandia 1-1.

Berikut Videonya :

Ini menolong bikin Messi kembali tanpa ada gol di sesi paling utama Piala Dunia. Terkecuali dua orang di Rusia 2018, Messi juga tak dapat menjebol gawang di partai paling akhir Argentina di Piala Dunia 2014 – tak termasuk juga sesi adu penalti.

Paling akhir kali Messi bikin gol Piala Dunia pada 25 Juni 2014, di fase group pertandingan paling akhir, gabungan 2 x gawang Nigeria. Kemudian, pencetak gol paling banyak Argentina selama hidup sudah menembakkan 22 tembakan (12 di equals di Rusia) tanpa ada gol dalam enam kompetisi di Piala Dunia.