Berita Bola Berita Online

Mario Gotze memilih Liverpool sebagai ‘pilihan utama’: Jurgen Klopp memiliki tiga alasan untuk transfer

Mario Gotze memilih Liverpool sebagai ‘pilihan utama’: Jurgen Klopp memiliki tiga alasan untuk transfer

Genericviagracheapest.net – The Reds sudah dihubungkan dengan pemain internasional Jerman, yang siap untuk transfer mendekati musim 2018/19.

Gotze mencari awal baru dari Dortmund sesudah permasalahan kesehatannya dalam satu tahun lebih paling akhir.

Pahlawan Piala Dunia 2014 tidak berhasil memperoleh panggilan untuk skuad Jerman di Rusia.

Serta pemain berumur 26 th. ini mencari untuk mengawali kariernya, punya potensi di Liga Premier.

Arsenal, West Ham, serta Everton semua dikreditkan jadi peluang maksud untuk Gotze.

Tetapi menurut pakar sepak bola Jerman, Lee Price, playmaker Dortmund mau menyatu kembali dengan bekas manajer Jurgen Klopp di Liverpool.

Price, yang sudah menulis dua buku perihal sepak bola Jerman termasuk juga suatu biografi perihal Klopp, mengerti Gotze mau menguji dianya di Inggris.

” Liverpool sudah nampak jadi favorite untuk mengontrak Mario Gotze, ” kata Price pada Express Sport.

“Kesepakatan mereka untuk Nabil Fekir roboh, serta club mencari-cari alternatif – dengan Jack Grealish dari Aston Villa serta Stoke Xherdan Shaqiri keduanya diawasi namun tak memberikan keyakinan Jurgen Klopp.

“Satu orang yang di kenal serta disenangi untuk saat yang lama – serta sudah memperhitungkan untuk berhimpun dengan Liverpool dalam dua peluang – yaitu Mario Gotze.

Baca Juga : Enam Gol Messi Tanpa Gol di Babak Utama Piala Dunia

“Bintang Jerman tak disenangi di Borussia Dortmund, serta mau menguji dianya di Inggris, plus bakal memimpin cost yang relatif simpel di pasar transfer hiperaktif sekarang ini.

“Kebanyakan club Premier League bakal ambil bintang, namun Liverpool bakal jadi pilihan intinya, lebih utama lantaran aspek Klopp – yang bekerja dengannya di Dortmund.

” Klopp menduga dia bisa merevitalisasi karir pemain, temukan tawaran, serta meningkatkan kemampuan dengan cara mendalam ke skuadnya. ”

Liverpool mencari pemain kreatif dalam serangan, lantaran Klopp juga membidik bintang Stoke Xterdan Shaqiri sejumlah £ 12 juta.

Laporan sudah merekomendasikan Gotze, walau, dapat ada untuk sesedikit £ 18m juga.