Berita Bola Berita Online

Portugal Tidak Akan Menang Jika Ronaldo Hanya Berjuang Sendiri

Portugal Tidak Akan Menang Jika Ronaldo Hanya Berjuang Sendiri

Genericviagracheapest.net – Sochi – Hadir ke lawan Uruguay di sesi 16 besar Piala Dunia 2018, pelatih Portugal ini membalas sekali lagi Fernando Santos yang timnya kian lebih pusat Cristiano Ronaldo.

Tak diragukan sekali lagi, Ronaldo yaitu senjata paling utama Portugal. Bintang Real Madrid sudah menyumbangkan tiga gol dalam tiga kompetisi di fase group Portugal, termasuk juga hat-trick melawan Spanyol.

Portugal setelah itu bakal ditantang Uruguay di sesi 16 besar. Ke-2 tim bakal berduel di Fisht Olympic Fase pada Minggu (1/7/2018) awal hari WIB.

Lalu pertanyaan Ronaldo tidak terhindar saat Santos membuat konferensi pers mendekati kompetisi. Saat pertanyaan nampak, senyum lebar selekasnya nampak di muka pelatih berumur 63 th. ini.

Baca Juga : Michy Batshuayi: Penyerang Chelsea memiliki reaksi lucu terhadap gol yang gagal vs Inggris

” Saya memperoleh kopi gratis sekali lagi, lantaran saya bakal mempunyai pertanyaan itu! Saya memperoleh kopi. Terima kasih telah ajukan pertanyaan, ” Santos menyampaikan pada konferensi pers seperti Reuters.

Santos tak menolak bila Portugal mempunyai satu diantara pemain paling baik didunia di Ronaldo. Tetapi Ronaldo menyebutnya juga memerlukan rekanan setimnya.

” Kebanyakan orang tahu apa yang ada didunia serta pemain kami tentu satu diantara pemain paling baik didunia namun Anda bisa bertanya hal yang sama perihal Suarez, Cavani. Anda mempunyai pemain hebat di tiap-tiap tim. ”

” Itu yaitu tim yang perlu bermain, apabila Ronaldo bermain sendirian, kami bakal kalah, kami mesti kuat jadi tim, sama dengan Uruguay yang kuat jadi tim, ” tuturnya.