Berita Bola Berita Online

Uruguay 3-0 Rusia: Luis Suarez dan Edinson Cavani penyerang untuk menyegel posisi teratas Grup A

Uruguay 3-0 Rusia: Luis Suarez dan Edinson Cavani penyerang untuk menyegel posisi teratas Grup AGenericviagracheapest.net – Sepakan bebas yang mengagumkan dari Luis Suarez memecat Uruguay ke tempat paling atas Group A waktu mereka meyakinkan kemenangan 3-0 atas tuan tempat tinggal Rusia.

Striker Barcelona ini buka score dengan sepakan rendah dari luar kotak penalti saat sebelum gol Denis Cheryshev sendiri serta gol Edinson Cavani di menit akhir meyakinkan kemenangan besar untuk Uruguay.

Segi yang tambah lebih baik dari Oscar Tabarez akhiri Group A dengan point maximum serta bakal hadapi runner-up Group B, peluang baik Portugal atau Spanyol, di sesi 16 besar. Rusia, yang kehilangan itu yaitu kekalahan catatan di Piala Dunia. bakal hadapi pemenang Group B namun bakal sangatlah kesusahan bila mereka tidak bisa temukan kembali buih yang membawa mereka untuk menang dalam dua kompetisi pertama mereka.

Walau Rusia sudah melalui Arab Saudi serta Uruguay dalam dua kompetisi pertama mereka, cuma perlu saat 10 menit supaya gelembung mereka meledak di Samara. Rodrigo Bentancur sudah diretas oleh Yuri Gazinskiy didalam D, terlampau dekat untuk Suarez untuk memperoleh tembakannya ke atas serta melalui dinding.

Dia mempunyai jalan keluar yang lebih menawan, dibantu oleh Edinson Cavani bersihkan beberapa ruangan di pinggir tembok. Suarez lakukan usaha rendah di seputar penghambat. Igor Akinfeev sudah merubah berat tubuhnya ke arah yang berlawanan serta tidak bisa turun cukup cepat saat striker Barcelona ini melesat untuk ke-3 kalinya di turnamen.

Rusia bangkit serta sebagian waktu sesudah pembukaan menit ke-10 Denis Cheryshev, yang diungguli oleh Artem Dzyuba, hampir saja dengan sepakan voli yang terlampau dekat dengan Fernando Muslera di gawang Uruguay.

Baca Juga : Eden Hazard ke Real Madrid: Bintang Chelsea ‘menawarkan diri’ sebelum final Liga Champions

Dzyuba semestinya lakukan tambah baik dari sepak sudut, sundulannya yang tidak tertandingi menerjang rumput saat sebelum berbalik melawan Muslera, serta pemborosannya dapat dibuktikan mahal waktu Uruguay melipat-gandakan kelebihan mereka di pertengahan sesi.

Sudut Lucas Torreira diteruskan ke Diego Laxalt ; Barisan belakang Rusia keluar namun percuma saat film kiri Genoa menjentikkan Cheryshev, yang bakal dikreditkan dengan maksudnya sendiri, serta melebihi Akinfeev.

Berikut Videonya : 

Keinginan yang tersisa dari kembalinya Rusia di hilangkan saat Igor Smolnikov ambil kartu kuning ke-2, scything lewat Laxalt serta meninggalkan rekanan satu timnya untuk hadapi 54 menit dari seseorang pria pendek.

Kepergian Smolnikov sangat mungkin Uruguay untuk berlayar lewat sesi ke-2 kurang dalam insiden ini, sekurang-kurangnya hingga Cavani menjentikkan tempat tinggal sesudah sundulan Diego Godin dari pojok sudah disimpan di menit ke-90, lantaran ke-2 iris pihak ‘menyimpan daya mereka untuk jalinan sesi 16 mereka, baik berjalan pada hari Sabtu.