Berita Bola Berita Online

Arsenal menunjukkan tanda-tanda menggembirakan dalam kemenangan 5-1 atas PSG

Arsenal menunjukkan tanda-tanda menggembirakan dalam kemenangan 5-1 atas PSG

Genericviagracheapest.net – Arsenal merangsek ke kemenangan 5-1 atas Paris Saint-Germain di International Champions Cup di Singapura pada Sabtu.

Mesut Ozil – yang ditunjuk menjadi kapten pada tampilan pertamanya dibawah Unai Emery – cetak gol pembuka, sebelum Alexandre Lacazette cetak dua gol serta Rob Holding serta Eddie Nketiah juga cetak gol.

Berikut yang kami temukan dari kemenangan Arsenal atas PSG yang kurang kuat…

Ini merupakan musim panas yang naik-turun buat Ozil karena Jerman tidak berhasil lolos dari set penyisihan group Piala Dunia serta ia lalu menginformasikan pengunduran dianya dari sepakbola internasional serta menuduh FA Jerman (DFB) sah rasisme.

Akan tetapi, sesudah menyampaikan dalam satu minggu jika dia ingin membuatnya terasa ” didalam rumah “, Emery menyatakan jika Ozil mendapatkan support penuh dengan membuatnya jadi kapten melawan PSG.

Baca Juga : Transfer berita Man Utd: Harry Maguire ‘yakin dia akan bergabung’, target £ 60m bisa membuat kesepakatan

Serta, sesudah di tandatangani kartu kuning untuk wasit di terowongan, Ozil mendapat namanya di scoresheet di menit ke-13 saat ia tuntas dari silang Pierre-Emerick Aubameyang.

Ozil sudah dikritik di waktu lantas karena meremehkan pekerjaan defensif, tapi dalam 4-2-3-1 ia bermain di kotak dibanding di kotak lini tengah.

” Kami ingin memberikannya pitch terunggul, ” jelas Emery selanjutnya.

” Saat kami mempunyai bola, kami bisa mendesak dengan striker serta No 10 hampir seperti 4-4-2 di ruangan pers. Untuk bek kanan.

” Kami ingin temukan ruangan buat dia serta pemain lainnya dimana mereka bisa memakai kualitas mereka lewat tempat yang baik. “