Berita Bola Berita Online

Jose Mourinho: Saya tidak akan dibayar untuk menonton Manchester United vs Liverpool

Jose Mourinho: Saya tidak akan dibayar untuk menonton Manchester United vs Liverpool

Genericviagracheapest.net – Jose Mourinho menyampaikan penilaian pedas kekalahan 4-1 Manchester United ke Liverpool dengan mengklaim bahwa ia adalah seorang penggemar, ia tidak akan menghadiri pertandingan Piala Champions Internasional.

Manajer Jurgen Klopp dan Mourinho telah bentrok dalam beberapa hari terakhir atas pengeluaran, dan itu Merah Klopp yang keluar di atas di Michigan dengan gol dari Sadio Mane, Daniel Sturridge, Sheyi Ojo dan Xherdan Shaqiri menyegel kemenangan 4-1.

Andreas Pereira mencetak tendangan bebas untuk tim United yang sangat lemah, tetapi tidak bisa menghentikan Liverpool membuat dua kemenangan dari tiga di turnamen dan menyelesaikan pertandingan ganda Manchester setelah mereka menang 2-1 atas juara Liga Premier City pada Kamis.

Mourinho jelas frustrasi setelah pertandingan liburan Piala Dunia, cedera, dan kurangnya bisnis transfer untuk Amerika Serikat.

Sementara Mourinho memuji kerumunan 80.000-kuat untuk menciptakan suasana yang baik, bos United tidak merahasiakan fakta bahwa ia membayar pelanggan, tim yang lemah di acara di Michigan tidak akan tergoda dia untuk hadir.

“Suasananya bagus, tetapi jika saya adalah mereka, saya tidak akan datang,” Sasaran melaporkannya. “Saya tidak akan menghabiskan uang saya untuk tim-tim ini.

Baca Juga : Pochettino Menanggapi Kondisi Tottenham Central Menyerang Badai Cedera

“Misalnya saya menonton Chelsea melawan Inter di televisi hari ini, jadi stadion itu kosong.

“Orang-orang ini di sini menunjukkan betapa mereka mencintai klub mereka. Mereka datang hanya untuk menikmati klub mereka. Itu fantastis, dan mengapa orang-orang seperti [Ander] Herrera dan yang lain sangat menghormati para penggemar, dan mereka memberikan semua yang mereka miliki.”

Mourinho juga menyarankan bahwa kurangnya nama bintang di acara di International Champions Cup bisa berdampak negatif pada sepakbola di AS.

“Hasrat yang dimiliki banyak orang Amerika untuk sepak bola lebih pantas mendapat tim terbaik.

“Apa yang baik Liverpool / Manchester United, baik Manchester United / Real Madrid? Layak liburan. Ini bingung.

“Saya merasa kasihan kepada orang-orang yang bekerja sejak 2004 untuk mencoba mempromosikan sepak bola di negara tersebut, cara mereka berinvestasi untuk mendatangkan klub-klub terbaik di AS.

“Kami dan beberapa klub lain, Liverpool berbeda, tidak bisa memberi orang-orang sepakbola berkualitas tinggi, yang bisa menarik lebih banyak gairah.”