Berita Bola Berita Online

Karim Benzema Masih Mau Bergabung dengan Real Madrid

Karim Benzema Masih Mau Bergabung dengan Real Madrid

Genericviagracheapest.net – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengakui ingin selalu memberi yang terunggul buat timnya serta mencapai banyak titel juara. Pemain asal Prancis itu juga mengakui siap untuk selalu membuat histori bersama dengan Madrid pada musim depan.

Semangat Benzema yang membara itu diperlihatkan selesai melakukan latihan bersama dengan pelatih baru Madrid yaitu Julen Lopetegui. Benzema terlihat senang lewat cara melatih Lopetegui hingga tidak sangsi mengatakan dianya akan membuat histori kembali dengan Madrid.

Semenjak masuk dengan Madrid pada 2009, Benzema memang selalu dihandalkan menjadi penyerang utama. Dianya bahkan juga termasuk juga dalam tim yang membuat histori dengan memenangkan Liga Champions 3x beruturut-turut.

Baca Juga : Newcastle United setuju biaya £ 9.5m dengan Mainz untuk striker Yoshinori Muto

Walau pada musim kemarin tampilan Benzema alami penurunan serta dipandang tidak wajar lagi membela Madrid tapi dianya masih berperan buat team. Oleh karenanya, pelatih Madrid musim kemarin yaitu Zinedine Zidane tetap memercayakan tempat penyerang utama pada dianya.

“Kami mesti selalu memenangi titel karena disini maksudnya merupakan untuk lakukan itu berbarengan. Pada level pribadi saya ingin lakukan sangat baik dari musim kemarin serta mesti masih bekerja untuk membuat semakin banyak histori di club ini, ” papar Benzema, seperti yang diberitakan Footballespana, Jumat (27/7/2018).

“Saya tidak sempat memikirkan memenangi semuanya yang bisa dipunyai. Namun, saya di tandatangani kontrak dengan Madrid untuk memenangi piala serta jadi sukses, ” tukas pemain Prancis itu.