Berita Bola Berita Online

Newcastle United setuju biaya £ 9.5m dengan Mainz untuk striker Yoshinori Muto

Newcastle United setuju biaya £ 9.5m dengan Mainz untuk striker Yoshinori Muto

Genericviagracheapest.net – Yoshinori Muto ditata untuk meningkatkan kecepatan listrik ke lini depan Rafael Benítez sesudah Newcastle United sepakat untuk di tandatangani striker Jepang dari Mainz seharga £ 9, 5 juta. Pembalap berumur 26 tahun itu, Kamis terbang dari Tokyo ke Tyneside untuk mendapat perawatan medis serta diprediksikan bisa menjadi penandatanganan musim panas ke lima buat Benítez.

Pemain tengah asal Swiss Fabian Schär dikukuhkan menjadi rekrutan ke empat musim dekat Newcastle sesudah merampungkan transfer seharga £ 3 juta dari Deportivo de La Coruña serta mesti selekasnya masuk dengan pemain yang cetak delapan gol untuk Mainz musim kemarin karena mereka hampir hindari degradasi dari Bundesliga.

Muto merupakan sisi dari tim Piala Dunia Jepang tapi cuma membuat satu tampilan – dalam kekalahan 1-0 Group H oleh Polandia. Demikian sebaliknya, Schär, yang berumur 26 tahun serta sudah di tandatangani kontrak tiga tahun dengan Newcastle, berkesan sepanjang pembukaan tiga kompetisi Piala Dunia Swiss sebelum kehilangan 16 kekalahan paling akhir mereka ke Swedia lewat skorsing.

” Saya betul-betul suka ada disini, ” kata Schär, yang sudah dibatasi sekitar 42 kali oleh negaranya. ” Newcastle merupakan club yang besar sekali buat saya. Ini mempunyai nama besar serta itu merupakan peluang yang brilian.

” Saya bukan bek umum. Saya, tentunya, bertahan, tetapi saya lumayan baik dengan bola. Saya senang bermain, saya ingin bangun permainan dari belakang, serta saya fikir itu merupakan kemampuan saya ” Saya juga sudah cetak beberapa header – yang dapat juga jadi kemampuan serta mudah-mudahan saya dapat memakainya disini. Saya cuma ingin mengawali. ”

Baca Juga : Oezil Sudah Menganggap Arsenal Seperti Rumah Sendiri

Benítez, yang selalu menguber striker West Bromwich Albion £ 16. 5m Salomón Rondón, masih prihatin mengenai berbelanja musim panas club yang relatif simpel tapi, bagaimanapun, suka lihat kapitalisasi dewannya pada degradasi Deportivo de La Coruña dari La Liga dengan menyebabkan pembebasan klausul dalam kontrak Schär.

” Saya begitu suka menyongsong Fabian ke Newcastle United, ” kata Benítez. ” Dia bermain baik di Piala Dunia serta mempunyai pengalaman hebat. Dia memberikan pertandingan dalam tempat ini serta itu positif untuk team. ”

Awal musim panas ini Benítez menyongsong penjaga gawang Martin Dubravka dari Sparta Prague seharga £ 4. 5m, bekas gelandang Swansea Ki Sung-yueng dengan status bebas transfer serta utang Chelsea Kenedy. Sesudah petenis Spanyol mengundurkan diri Mikel Merino ke Real Sociedad seharga £ 10 juta, Chancel Mbemba ke Porto seharga £ 8 serta Jack Colback ke Nottingham Forest dengan utang sepanjang satu musim.

Benítez – yang sudah menampik untuk perpanjang kontrak manajerial yang saat ini masuk tahun terakhirnya – juga mengharap untuk jual striker Serbia Aleksandar Mitrovic ke Fulham tapi club London itu menampik dengan harga 20 juta pound yang disuruh.