Berita Bola Berita Online

Oezil Sudah Menganggap Arsenal Seperti Rumah Sendiri

Oezil Sudah Menganggap Arsenal Seperti Rumah Sendiri

Genericviagracheapest.net – Mesut Oezil ada dalam tempat yang susah. Arsenal berupaya memberikan support untuk pemain berumur 29 tahun itu, dengan membuatnya terasa seperti didalam rumah sendiri.

Oezil barusan menginformasikan pengunduran diri dari tim Jerman. Dia tak akan terasa dihargai waktu bermain untuk tim Die Mannschaft.

Perform jelek di Piala Dunia 2018 merupakan alasannya. Oezil bermain 2x, tidak berperan gol atau menolong.

Baca Juga : Loris Karius ke RANGERS? Liverpool mendesak penggemar Steven Gerrard untuk menandatangani kiper yang bermasalah

Oezil selekasnya masuk dengan kursus pramusim karena Arsenal tidak mau larut dalam penurunan. Manajer Arsenal, Unai Emery, akan membuat situasi team aman buat bekas pemain Real Madrid.

” Kami semuanya ingin menolong Oezil terasa seperti rumah ini bersama dengan kami, seperti keluarga serta keluarga untuk tiap-tiap pemain, ” kata Emery di FourFourTwo.

” Bersama dengan kami disini dia terasa jika dia dapat bekerja sehari-hari, serta itu bagus buat kami hingga dia mengambil keputusan untuk hadir serta mulai bekerja sebelum dua kompetisi kami. ”

” Saya begitu baginya, semuanya pemain tampak kompak serta Mesut mendapatkan perasaan hormat dari semuanya pemain disini, ” imbuhnya.