Berita Bola Berita Online

Pep Guardiola: Penandatanganan Chelsea Jorginho akan membuat ‘kesalahan’ bergabung dengan Manchester City

Pep Guardiola: Penandatanganan Chelsea Jorginho akan membuat ‘kesalahan’ bergabung dengan Manchester City

Genericviagracheapest.net – Pep Guardiola yakin itu akan mempunyai ” kekeliruan ” buat Jorginho untuk masuk dengan Manchester City bila gelandang itu mengambil keputusan geser ke Chelsea.

Jorginho nampaknya akan masuk dengan City musim panas ini dari Napoli, tapi kepindahan itu berhenti sebelum Chelsea menukik untuk di tandatangani 57 Juta Euro internasional Italia cuma beberapa saat sebelum bekas pelatih Napoli, Maurizio Sarri, di konfirmasi menjadi pelatih baru di Stamford Bridge.

Laporan yang menyebar luas mengatakan City begitu geram dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sepanjang negosiasi, terpenting dengan lawan Liga Premier Chelsea menaklukkan mereka untuk penandatanganan paling utama cuma tiga minggu tersisa sebelum jendela transfer ditutup.

Akan tetapi, pelatih City Guardiola menyatakan jika yang terunggul buat club serta Jorginho merupakan bila gelandang itu pada akhirnya bekerja untuk club serta pelatih pilihannya.

Sebelum kekalahan 1-0 City melawan Borussia Dortmund di hari Jumat, Guardiola menyampaikan mengenai persetujuan : ” Saya tidak sedih

Baca Juga : Alisson melengkapi langkah Liverpool dalam rekor dunia, £ 65 juta dari Roma

” Pendapat saya untuk semuanya pemain merupakan mereka ingin pergi karena itu serta Maurizio serta Chelsea.

” Sepak bola Inggris terima pemain mengagumkan. ” Semuanya yang terunggul untuk dia. ”

Sarri sudah bicara mengenai atribut ” tehnis ” Jorginho menyusul kepindahannya, serta pemain berumur 26 tahun itu terasa dia merupakan suatu yang baru di kompetisi bhs Inggris.

” Mungkin saja style permainan saya bukan suatu yang tampak di Inggris, ” tuturnya.

” Saya betul-betul mengharap ini pas untuk kompetisi disini serta saya juga bakal lakukan semuanya yang saya dapat untuk memastikannya sukses. ”

Jorginho akan berkompetisi dengan N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, Ruben Lotus-Cheek, serta yang lain untuk tempat awal musim ini.

” Saya senang bermain diluar kotak penalti saya sendiri, pemain yang terima bola serta mengatur kompetisi, ” tuturnya.