Berita Bola Berita Online

Pochettino Menanggapi Kondisi Tottenham Central Menyerang Badai Cedera

Pochettino Menanggapi Kondisi Tottenham Central Menyerang Badai Cedera

Genericviagracheapest.net – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyikapi keadaan timnya yang saat ini tengah dirundung cedera badai. Pochettino sendiri mengakui tidaklah terlalu cemas karena selalu memonitor keadaan beberapa pemain sampai musim 2018-2019 mulai diselenggarakan.

Mendekati awal musim 2018-2019, beberapa pemain Tottenham sekarang tengah dirundung cedera badai. Beberapa pemain yang tengah melakukan perawatan karena cedera merupakan Moussa Sissoko, Erik Lamela, serta Victor Wanyama.

Pochettino yakin keadaan beberapa pemainnya akan selekasnya sembuh sebelum musim diawali lagi. Karena, menurutnya, The Lilywhites -julukan Tottenham- selalu memonitor perawatan yang dihadapi pemain hingga pemulihan dapat dikerjakan kurun waktu dekat. Dengan demikian, Tottenham dapat tampak cemerlang pada musim depan.

Baca Juga : Arsenal menunjukkan tanda-tanda menggembirakan dalam kemenangan 5-1 atas PSG

” Kami butuh mengeceknya (Sissoko) selanjutnya dalam beberapa waktu ke depan untuk lihat apakah yang berlangsung… Kami berharap cederanya mudah, tapi dia rasakan suatu di hamstringnya, ” kata Pochettino, seperti diambil oleh Goal, Senin (30/7/2018).

” Erik membidik kompetisi melawan Roma, dia rasakan cedera otot yang berlainan. Itu penyebabnya dia disini bersama dengan kami. Kami mengharap dia dapat bermain melawan AC Milan (Selasa), ” lanjutnya.

” Victor Wanyama sudah kembali bersama dengan Tashan (Oakley-Boothe) ke London karena mereka butuh menjumpai dokter disana. Kami akan mengeceknya dalam beberapa waktu ke depan serta lihat apakah yang berlangsung, ” kata Pochettino.