Berita Bola Berita Online

Ini Alasan Mengapa Zinedine Zidane bukan pengganti ideal untuk Jose Mourinho

Ini Alasan Mengapa Zinedine Zidane bukan pengganti ideal untuk Jose Mourinho

Genericviagracheapest.net – Tapi apa legenda Prancis betul-betul orang yang menukar Jose Mourinho serta mengusung kesuraman di Old Trafford, untuk bikin pengagum club tersenyum lagi, untuk kembalikan tempat mereka menjadi team sangat sukses di Inggris serta Eropa?

Tautan itu logis. Zidane memenangi sembilan trofi yang mengagumkan cuma dalam tiga musim di Real Madrid, termasuk juga hat-trick titel Liga Champions.

Beberapa perolehan itu.

Akan tetapi mari kita masih berdasar pada beberapa perspektif waktu spekulasi bertambah jika United tengah memperhitungkan untuk lakukan pergantian musim ini, kalau Mourinho memukul model meleleh penuh.

Pertama, bagaimana umumnya arogan untuk berfikir jika Zidane bahkan juga tertarik untuk masuk ke rumah hilang ingatan yang ialah United?

United tak akan jadi proposisi sangat menarik didunia sepakbola untuk pemain paling besar serta terunggul, ditambah lagi manajer.

Dalam beberapa musim paling akhir United sudah coba serta tidak berhasil mengontrak pemain seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Cesc Fabregas, Ivan Perisic, Thomas Muller, serta Robert Lowandowski.

Demikian sebaliknya, United mesti senang dengan beberapa orang seperti Eric Bailly, Marcos Rojo, Victor Lindelof serta Matteo Darmian.

Lemparkan ke kombinasi kenyataan jika mengurus United hadir dengan permasalahan besar pas di muka pintu berbentuk Pep Guardiola serta pekerjaan mulai mirip tidak ada yang lebih glamor dibanding piala beracun.

Wakil ketua eksekutif United Ed Woodward dipandang seperti seseorang jenius komersial, seorang yang memperoleh penawaran sponsor dengan lebih teratur dibanding ganti celana dalamnya.

Tapi bahkan juga Woodward akan berjuang untuk jual United ke Zidane saat ini.

Ke-2, sesaat prestasi Zidane di Bernabeu mengagumkan, ia memenangi piala itu dengan salah satunya tim terunggul yang sempat dirakit di sepakbola Eropa.

Baca Juga : Matteo Guendouzi membantah pembicaraan tentang ketegangan di ruang ganti Arsenal

Dia mempunyai beberapa bintang yang sudah disiapkan oleh United: Ronaldo, Bale, Modric, belum juga Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, James Rodriguez, serta Karim Benzema.

Dengan sepakbola yang sama dengan ‘Harlem Globetrotters’, sepak bola menyerang Zidane habis-habisan sukses, sekurang-kurangnya di Liga Champions.

Itu berlainan di La Liga, dimana tuntutan kampanye panjang serta melelahkan temukan Zidane keluar serta menyampaikan padanya jika bahkan juga masa-masa kecerdasan serta kejeniusan individu mesti tunduk pada pragmatisme serta ketekunan.

Satu kenyataan yang mengagetkan ialah ini. Prosentase kemenangan Mourinho saat tiga tahun dengan Real sebetulnya tambah tinggi dari Zidane.

Kemampuan utama Zidane di Madrid ialah jalinan dekatnya dengan bintang-bintang terbesarnya, tapi dapatkah ia membuat ikatan sama dengan beberapa orang seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Paul Pogba, serta Nemanja Matic?

Saat dia miliki Ramos serta Varane, di United dia akan ditempatkan dengan kewajiban untuk memoles beberapa orang seperti Chris Smalling, Phil Jones serta Lindelof.

Tidak ada bukti yang tunjukkan jika Zidane dapat lakukan itu apabila dia tidak dapat, dia akan sama dengan yang lain, menuntut uang tunai dalam jumlahnya besar untuk di tandatangani standard pemain sebagai terlatih di Spanyol.

Namanya bernada pada satu perihal yang United terobsesi dengan belakangan ini. Kesombongan.

Kalah di kandang Tottenham di hari Senin akan tinggalkan bos United dengan beberapa pemikiran serius untuk dikerjakan.

Memecat Mourinho mungkin memudahkan satu permasalahan, tapi itu akan membuat satu lagi dalam proses serta United saat ini ada dalam bahaya serius mensupport diri mereka sendiri ke sudut.

Tidak ada yang salah dengan meneteskan air liur pada beberapa orang seperti Zidane, tapi pengagum United mesti waspada dengan apakah yang mereka kehendaki.

Untuk beberapa ZZ mungkin puncak, tetapi siapa juga yang mengurus United mesti tidak tahu bagaimana pikirkan serta mengungguli Guardiola di semua kota – serta mereka yang dapat yang dikit serta jauh pada.