Berita Bola Berita Online

Matteo Guendouzi membantah pembicaraan tentang ketegangan di ruang ganti Arsenal

Matteo Guendouzi membantah pembicaraan tentang ketegangan di ruang ganti Arsenal

Genericviagracheapest.net – Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, sudah menghilangkan rumor mengenai keretakan di ruangan ubah The Gunners serta menyampaikan jika club bisa lakukan “beberapa hal hebat” musim ini.

Pemain berumur 19 tahun, penandatanganan musim panas sejumlah £ 7 juta dari Lorient, sudah jadi starter surprise buat Arsenal sejauh musim ini serta sudah nikmati awal yang cerah untuk hidup di London Utara.

Akan tetapi, beberapa hal yang tidak demikian mulus untuk beberapa rekanan timnya, dengan laporan mengenai jatuh pada Mesut Ozil serta manajer baru Unai Emery, walau bos tempo hari menyanggah klaim itu.

Bicara sesudah menang 3-1 Sabtu atas West Ham, kemenangan pertama The Gunners musim ini, Guendouzi di tanya mengenai kerusuhan yang dirumorkan tapi menyampaikan: “Tidak, tidak, tidak, belum pernah ada ketegangan.

Baca Juga : Bek Crystal Palace, James Tomkins terluka dalam pemanasan dan mengundurkan diri dari bentrokan Watford

“Tentunya kami kehilangan dua laga pertama tapi ada beberapa hal yang begitu positif dalam dua laga pertama, itu mesti dicatat,” tuturnya pada RMC Sport.

“Menjadi saat ini kami menang menantang West Ham serta mungkin kami tunjukkan beberapa orang yang tidak yakin pada kami jika kami akan berada di sana musim ini serta Anda mesti memercayakan kami sampai akhir musim.

“Kami ketahui apakah yang kami dapat, kami mempunyai team yang hebat, staf yang hebat. Ini club yang hebat, kami ketahui kami dapat lakukan beberapa hal hebat tahun ini.”