Berita Bola Berita Online

Mourinho menuntut “rasa hormat, hormat, hormat” setelah Spurs kalah

Mourinho menuntut “rasa hormat, hormat, hormat” setelah Spurs kalah

Genericviagracheapest.net – Levein dibawa ke rumah sakit pada Senin pagi untuk perawatan darurat.

Bekas pelatih team Skotlandia itu tengah memulihkan rumah fron, serta bahkan juga akan pilih team untuk mainkan St Johnstone di hari Sabtu, walau ia akan tidak ada di laga.

Demikian sebaliknya dia membidik laga Hearts selanjutnya menantang Motherwell untuk kepulangannya.

Levein keluarkan pembaharuan mengenai kondisinya di Twitter pagi hari ini.

Dia menulis di Twitter: “Keluar dari Twitter pensiun untuk waktu yang singkat. Saya ingin kebanyakan orang tahu jika saya terasa hebat serta mempunyai tujuan untuk kembali di ruangan istirahat untuk laga Motherwell, semua baik-baik. Saya ingin terima kasih pada paramedis serta semua staf di CCU di ERI untuk kepedulian serta profesionalisme mereka. ”

Dalam posting tindak lanjut, Levein memberikan: “Saya juga ingin mengatakan terima kasih pada keluarga sepakbola profesional untuk support mengagumkan mereka, itu telah mengagumkan. Hormat serta terima kasih yang besar pada beberapa simpatisan Hearts serta beberapa orang dari club lainnya (termasuk juga rekan-rekan kami di semua kota) yang sudah menyempatkan diri untuk mengatakan mudah-mudahan saya baik-baik saja.

Hearts ssistant manager Austin MacPhee – yang akan memegang kendali saat laga Sabtu – menyampaikan Levein: “Dia sembuh dengan baik. Dia pulang saat ini serta dia begitu semangat serta kami semua suka jika itu yang berlangsung.

Baca Juga  : Striker Barcelona ini ditargetkan oleh klub raksasa Bundesliga

“Craig akan pilih team diakhir minggu. Pada masa-masa individu dalam permainan, saya sendiri, Liam Fox, Jon Daly, Paul (Gallacher), Andy Kirk di tribun, kita semua akan membuat ketetapan individu tapi saya akan bicara lewat tiap-tiap peluang dengan dia.

MacPhee mengutarakan berita positif secara cepat menurunkan ketakutan utama dalam Tynecastle sesudah terasa tidak enak awal Senin pagi.

MacPhee memberikan: “Ini ialah surprise besar buat kita semua. (Pemilik) Ann Budge menelepon saya pada Senin pagi serta saat Anda pertama-tama dengar berita mengenai seorang yang dekat dengan Anda, itu berita mengagetkan.

“Yang terunggul ialah beberapa saat lalu kami mendapatkan berita positif serta dia telah di jalan menuju pemulihan. Dia ingin sekali kembali. Dia akan kembali secepat-cepatnya.”