Berita Bola Berita Online

Paul Pogba mengatakan kekalahan Tottenham ‘kejam’ membuat para pemain Manchester United tercengang

Paul Pogba mengatakan kekalahan Tottenham ‘kejam’ membuat para pemain Manchester United tercengang

Genericviagracheapest.net – Paul Pogba sudah mengutarakan tanggapan tertegun dari pemain Manchester United sesudah kekalahan 3-0 dari Tottenham.

Team bimbingan Jose Mourinho tertiup oleh serangan 1/2 detik ke-2 dari Spurs pada Senin malam untuk tinggalkan keinginan titel Liga Premier mereka compang-camping.

Pogba mengaku United saat ini mempunyai pekerjaan besar untuk merubah musim mereka di seputar – serta memberi wacana yang memberitahu ke ruangan ubah sesudah kekalahan berturut-turut ke-2.

Mourinho menyesali nasib timnya sesudah menguasai set pertama di Old Trafford – cuma untuk lihat gol dari Harry Kane serta dua dari Lucas Moura terjun musim ke krisis.

Manajer United meluncurkan pembelaan yang penuh semangat dari pihaknya kemudian – serta Pogba mengutarakan keterkejutan diantara beberapa pemain, dengan kekalahan yang berlangsung di belakang kekalahan 3-2 di Brighton satu minggu awal mulanya.

“Bahkan juga kami tidak memahami apakah yang berlangsung,” kata pemenang Piala Dunia Prancis. “Kami mengawali laga dengan begitu baik, kami kebobolan dua gol di set ke-2.

“Gol pertama ialah pukulan riil, kami tidak memahami kenapa, karena kami mempunyai permainan di tangan. Satu arah, dua – kami selalu menggerakkan, kami mempunyai kesempatan, serta kami kebobolan ke-3.

“Para fans selalu menggerakkan kami, mereka betul-betul di belakang kami.

Baca Juga : Pep Guardiola membuat keputusan Sergio Aguero atas video shisha

“Kami terasa begitu kasihan pada mereka, begitu sedih, kami ingin lakukan yang lebih baik. Saya fikir itu ialah kekalahan yang tidak pantas buat kita – Dalam kemauan kita, dalam semua yang kita masukan ke dalamnya.

“Tapi sepakbola dapat kejam. Kami cuma mesti kembali bangkit. ”

Pogba sudah menanyakan sikap pemain United sesudah kekalahan di Brighton – tapi bersikukuh tidak ada permasalahan semacam itu menantang Spurs.

Dengan United enam point dari kecepatan sesudah cuma tiga laga, gelandang itu terima keinginan titel mereka sudah diakukan pukulan yang berarti.

“Ini akan tidak gampang, tapi ini cuma awal musim,” imbuhnya. “Saya lebih senang mengawali dengan jelek serta akhiri dengan baik dibanding mengawali dengan baik serta merampungkan dengan jelek.

“Ini aneh. Kami berkemauan, kami mengawali dengan baik, serta selanjutnya kami kalah 3-0. Ini mengagetkan.

“Kami mesti selalu berjalan, kami tidak cemas. Kami mesti bekerja. Kami masih tetap Manchester United serta kami akan tidak menyerah pada apapun.”

Luke Shaw menggemakan pikiran itu, menyampaikan: “Kehilangan 3-0, terpenting didalam rumah, betul-betul memilukan, tapi kami akan kembali bangkit.

“Anda lihat beberapa hal di media yang berjalan mengenai seperti apakah ruangan ubah kami, tapi kami mempunyai semangat yang betul-betul baik, sekumpulan anak-anak yang betul-betul baik yang ingin bekerja serta sampai beberapa hal besar disini.

“Kami mempunyai grup yang begitu bagus serta ya tentunya kami akan merenungkan hari libur kami besok serta kami akan kembali ke hari Rabu.

“Kami mempunyai grup pekerja keras yang begitu baik serta talenta mengagumkan, dimana juga Anda lihat di lapangan. Kami mesti mulai ambil kesempatan kami serta saya meyakini kami akan mulai memenangi semakin banyak laga.

“Kami semakin lebih baik minggu kedepan, kami akan tingkatkan, kami selalu berusaha keras serta itu di awalnya musim menjadi kami mempunyai banyak permainan mendatang serta beberapa hal positif yang bisa kami mengambil darinya – tapi kami mesti ambil point serta hasil ini tidak lumayan baik.

“Saya mohon maaf untuk beberapa fans, tidak cuma yang ada disini, tapi yang didalam rumah yang sudah mensupport kami. Itu tidak bagus, tetapi kami akan lihat itu saat minggu kedepan serta kembali bangkit menantang Burnley. “