Berita Bola Berita Online

Giroud mengakhiri dengan cepat, memenangkan Prancis, dan melewati rekor Zidane

Giroud mengakhiri dengan cepat, memenangkan Prancis, dan melewati rekor Zidane

Genericviagracheapest.net, Paris – Olivier Giroud pada akhirnya sukses mempresentasikan golnya secara cepat waktu Prancis menang 2-1 atas Belanda. Lebih baik lagi, Giroud meminta style.

Penyerang Prancis jadi pemenang memastikan Les Bleus saat melawan Liga Eropa yang diselenggarakan di Stade de France pada Senin (9/09/2018) dini hari WIB. Bintang muda Kylian Mbappe membawa Prancis unggul sebelum Belanda menyamai Ryan Babel.

Giroud tampil menjadi pahlawan pada menit ke-74. Terima umpan silang Benjamin Mendy, Giroud melepas tembakan first-time dari pusat kotak penalti yang tembus pengawalan Jasper Cillessen.

Itu ialah gol pertama Giroud untuk Prancis dalam 10 laga internasional, semenjak akhir kali dia cetak gol dalam laga eksperimen pada Mei. Penyerang Chelsea juga bahkan juga tidak temukan gol lawan di Piala Dunia 2018, saat ia tampil menjadi juara dunia. Kantor yang membuat Giroud memetik masukan.

Baca Juga : Man Utd menargetkan Harry Maguire dengan uang setelah menandatangani perpanjangan kontrak Leicester

Dengan gol ini, Giroud sekarang sudah menghimpun 32 gol dalam 83 laga bersama dengan team Rooster. Giroud naik ke pembuat gol paling banyak, Prancis, waktu lantas, melalui legenda Zinedine Zidane (31 gol).

Giroud sekarang membidik rekor David Trezeguet, yang cetak 34 gol dalam 10 tahun di kostum Prancis.

“Saya tengah bersenang-senang,” kata Giroud pada RTL, dilaporkan oleh FourFourTwo. “Di dukung oleh simpatisan semacam itu … beberapa hal yang membuat kita berjuang sampai akhir.”

“Itu tidak gampang. ​​Selalu susah menjadi juara dunia, tapi kami ingin memenangi laga pertama sesudah Piala Dunia.”