Berita Bola Berita Online

Naby Keita: Liga Premier memang liga yang berat

Naby Keita: Liga Premier memang liga yang berat

Genericviagracheapest.net – Naby Keita baru masuk dengan Liverpool pada musim ini. Baru kesempatan ini, dia bisa katakan Premier League yang berat.

Keita jadi sisi pembelian besar Liverpool tahun ini. Dia ditebus dari RB Leipzig dengan uang seputar 52 juta pound sterling.

Dalam empat dunia yang telah ditempuh Liverpool, Keita jadi starter sekitar 3x. Waktu Keita bermain semenjak awal, Liverpool dapat menuai kemenangan dengan catatan clean sheet.

Baca Juga : Giroud mengakhiri dengan cepat, memenangkan Prancis, dan melewati rekor Zidane

Keita mengakui masih tetap menyesuaikan dengan iklim di Premier League. Dia akan mengerahkan seluruh tenaga supaya selekasnya dapat beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

“Saya fikir adil untuk katakan jika Liga Premier ialah liga yang berat. Saya begitu terpacu untuk bermain disana – itu adalah proposisi yang atraktif – tetapi saya banyak tahu oleh beberapa pemain di luar negeri yang hadir ke Liga Premier serta mereka memerlukan waktu untuk menyatu, tergantung pada lingkungannya, “kata Keita di website sah Liverpool.

“Menjadi, bermain di Liverpool dapat susah, tetapi saya begitu menolong disini, tidak ada untuk diri pribadi serta rekanan setim tetapi juga untuk club. Kebanyakan orang di seputar saya begitu mensupport, menjadi saya akan mengerahkan semua potensi untuk selekasnya menyatu dengan team , “dia membeberkan.