Berita Bola Berita Online

Penggemar Manchester United Meminta Mourinho untuk segera diPecat

Penggemar Manchester United Meminta Mourinho untuk segera diPecat

Genericviagracheapest.net, Manchester – Kekalahan West Ham United meneruskan langkah jelek Manchester United musim ini. Fans Setan Merah mulai menyebut Jose Mourinho keluar.

MU menuai hasil jelek di Premier League musim ini, saat mereka lakukan perjalanan ke Stadion London, Sabtu (29/09/2018). Setan Merah jatuh 1-3.

Itu ialah kekalahan ke-3 Manchester United di liga musim ini, atau yang ke-2 dalam laga liga paling akhir. Tempat MU turun juga ke tempat 10 dalam klassemen dengan 10 point dari tujuh laga.

Tingkat jelek nampaknya jadi rangkuman dari permasalahan MU semenjak musim panas kemarin. Buruknya kegiatan transfer, ditambah serasi team yang mulai diganggu jadi salah satunya serangkaian permasalahan.

Baca Juga : Rangers ace Nikola Katic bereaksi terhadap Steven Gerrard menjatuhkan dia

Dalam soal serasi team, Mourinho jadi ‘kambing hitam’ beberapa fans. Manajer asal Portugal itu dipandang tidak berhasil membawa Manchester United tampil bagus pada musim ketiganya waktu punyai urusan dengan team.

Terakhir, Mourinho didapati berselisih dengan pemain terpenting Manchester United, Paul Pogba. Kedua-duanya sudah sempat berkelahi dalam session latihan sebelum menantang West Ham.

Serta saat MU pada akhirnya kalah dari West Ham, panggilan Mourinho Out bergema di sosial media. Banyak yang minta manajer untuk mengundurkan diri dari posisinya.

“Singkirkan Mourinho saat ini! Janganlah beli pemain pada bulan Januari serta pakai uangnya untuk memecatnya #MourinhoOut,” teriak pengagum bernama Moustafa Akmal di Twitter.

“Ke titik dimana tidak perduli berapakah banyaknya waktu yang dikasihkan, itu sangat jauh untuk Mourinho untuk diselamatkan. Laga sudah beralih & sudah melupakan Mourinho. Telah saatnya buat club menjadi lebih moderen serta berjalan maju, serta itu tiada Mourinho # mufc, “seseorang pengagum bernama Mark Garnett menolong memanas.

“Berapakah lama beberapa pengagum mesti menanggung derita melihat pelatih mourinho? Berapakah banyak kerugian sebelum dia dipecat? #Mourinhoproblemnotsolution. Dia mesti pergi. Team menanggung derita sebab dia. Berhenti mempersalahkan pemain. Mourinho kehilangan sentuhan sepak bola. #Mufc @manutd, “pengagum lainnya menimpali.