Berita Bola Berita Online

Pickford Tidak Mau Meniru Alison Becker

Pickford Tidak Mau Meniru Alison Becker

Genericviagracheapest.net – Kiper nomer satu Inggris Jordan Pickford tidak ingin mengikuti style permainan Alisson Becker yang dia anggap beresiko. Dia terasa kiper mesti jauh dari resiko kekeliruan.

Apakah yang dimaksud Pickford ialah menanyakan kekeliruan Alisson saat maksudnya dilanggar oleh Leicester City pada minggu ke empat Liga Utama Inggris. Untungnya, Liverpool masih tetap menang 2-1.

Saat diminta komentarnya mengenai kekeliruan fatal, Pickford menyatakan dianya type penjaga gawang yang bermain dengan berhati-hati. Pemain Everton pilih untuk bermain aman dibanding membuat blunder yang memikul petaka.

Baca Juga  : Marc Marquez mengatakan dia ingin berdamai dengan Valentino Rossi

“Saya lebih senang tidak lakukan trick semacam itu, saya tidak mau membuat kekeliruan karenanya (Alisson lakukan) begitu beresiko,” kata Pickford seperti diambil oleh Sky Sports.

“Ya, bila sukses, bila tidak? Mungkin memang itu yang disuruh manajemen team Liverpool, menjadi semua pemain miliki peranan. Tetapi yang pasti, saat 1x lakukan kekeliruan, perihal sama tidak bisa berlangsung lagi,” lanjutnya.