Berita Bola Berita Online

Rangers ace Nikola Katic bereaksi terhadap Steven Gerrard menjatuhkan dia

Rangers ace Nikola Katic bereaksi terhadap Steven Gerrard menjatuhkan dia

Genericviagracheapest.net – Bek tengah berumur 21 tahun itu sudah jadi pemain yang tetap ada di starting lineup Gers sebelum dipecat sebab perjalanan mereka di Liga Europa belakangan ini ke Villarreal.

Katic tahu bosnya cuma mempunyai kebutuhan terunggul di hatinya saat dia membuat panggilan surprise saat raksasa Skotlandia mengklaim hasil imbang 2-2 yang mengagetkan di Spanyol.

Di tanya apa dia sedih sebab tidak memakai senjata besar La Liga, Katic menyampaikan: “Tidak, saya sudah mainkan banyak laga. Itu ialah ketetapan manajer. Saya ketahui dia inginkan yang terunggul buat saya.

“Dia memberikan saya peluang besar untuk bermain di sini serta saya begitu bersukur karena itu.

“Saya sudah mainkan 16 laga semenjak saya hadir ke Glasgow, menjadi ini ialah hadiah buat saya untuk dikasih istirahat.

“Saya jelaskan lagi saya betul-betul berterima kasih pada manajer sebab memberikan saya peluang untuk bermain dengan rekanan team yang begitu baik di club besar semacam itu.

“Ada pertarungan besar di tiap-tiap tempat dalam team. Bila saya tidak bermain di hari esok, itu cuma salah saya sebab kami mempunyai beberapa pemain di tiap-tiap tempat hingga Anda butuh berusaha keras di tiap-tiap session latihan serta tiap-tiap laga bila Anda ingin ada di 11 pertama. ”

Katic sudah mengesankan Rangers setia dengan keringanan yang sudah dipasang ke barisan belakang baru Gerrard.

Baca Juga : Naby Keita: Liga Premier memang liga yang berat

Penandatanganan £ 2 juta dari Slaven Belupo diinginkan untuk ambil waktu untuk sesuaikan dengan karakter fisik Liga Utama tapi selama ini tampak bagus.

Dia akan melawan ujian kuat yang lain saat Gers ke arah Livingston besok.

Tetapi Katic meyakini timnya bisa meneruskan empat laga tidak terkalahkan mereka di Tony Macaroni Ajang.

Dia berkata: “Saya fikir tiap-tiap laga di Skotlandia ialah sama. Ada style sepakbola yang begitu kuat dengan bola-bola panjang serta beberapa tekel yang kuat.

“Tetapi kami akan mempersiapkannya serta kami mencari style kami untuk ambil kendali.

“Kami ketahui keunggulan serta kerugian kami, menjadi kami akan berusaha untuk mengawasi bentuk yang baik serta memenangi tiga point di Livingston.”