Berita Bola Berita Online

Sebut Ronaldo Egois, Pelatih Kroasia Menyesal, dan Minta Maaf

Sebut Ronaldo Egois, Pelatih Kroasia Menyesal, dan Minta Maaf

Genericviagracheapest.net – Pelatih timnas Kroasia Zlatko Dalic mohon maaf pada Cristiano Ronaldo. Dalic menyampaikan dia menyesal menyebutkan Ronaldo menjadi orang yang egois sesudah tidak menghadiri upacara penghargaan UEFA.

Ronaldo mangkir waktu bekas rekanan setim Real Madrid, Luka Modric, memenangi pemain terunggul UEFA. Beritanya, Ronaldo mangkir karena kekecewaan Modric akhiri dominasi memenangi pemain terunggul.

Dalic juga mengusung suaranya serta mengkritik Ronaldo yang mangkir dari acara itu. Pelatih Kroasia menyampaikan Ronaldo ialah orang yang egois serta dia tidak mau pemain semacam ini di timnya.

Akan tetapi, mendekati laga pertemanan menantang Portugal, Dalic mengaku dia menyesal sudah membuat komentar negatif pada Ronaldo. “Saya menyesal sudah menyampaikan itu,” kata pelatih timnas Kroasia itu.

Baca Juga : Pogba Berharap Bisa di Latih Zidane

“Itu ialah sisi dari jawaban saya untuk pertanyaan kenapa Ronaldo tidak menghadiri acara UEFA serta mengenai komentar negatif pada Luka Modric mendapatkan penghargaan, menjadi saya menyampaikan Ronaldo egois serta saya tidak senang pemain semacam itu,” Dalic menuturkan.

“Tidak ada yang pribadi atau negatif, mungkin cuma pengiriman yang salah serta saya mohon maaf. Untuk penghargaan FIFA Best, saya pilih Modric serta tempatkan Ronaldo menjadi nomer dua,” tuturnya.

“Luka Modric wajar mendapatkannya karena ia dipilih menjadi pemain terunggul di Piala Dunia Club, juara dunia serta Eropa bersama dengan Real, mencapai medali perak di Piala Dunia serta Piala Dunia Terunggul.

“Tidak ada pemain lainnya yang sudah memenangi sangat banyak tahun ini. Cristiano ialah salah satunya pemain terunggul selama hidup, tapi tahun ini Luka Modric lebih baik,” simpul Zlatko Dalic.