Berita Bola Berita Online

Bukan Lacazette atau Aubameyang, pemain yang membuat Arsenal semakin hebat

Bukan Lacazette atau Aubameyang, pemain yang membuat Arsenal semakin hebat

Genericviagracheapest.net Legenda Manchester United, Phil Neville isi nada dari perform bagus Arsenal musim ini. Neville memandang Arsenal ini ialah pemain yang dapat menyambungkan team game mereka tampil bagus.

Pagi hari barusan, Arsenal sukses menumbangkan Leicester City dengan score 3-1. Kemenangan ini jadi catatan yang bagus buat The Gunners sebab mereka mencapai 10 kemenangan berturut-turut di semua arena.

Beberapa pihak memandang Arsenal ini ialah dari hasil perform bagus barisan striker mereka. Figur Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette serta Mesut Ozil ide jadi pendongkrak daya gedor Arsenal musim ini.

Akan tetapi di mata Neville ada pemain yang lebih mempertaruhkan kembali di Arsenal musim ini. “Saya pikir [Lucas] Torreira sukses membuat pemain seperti Mkhitaryan, Lacazette serta Ozil dapat bebas bermain,” membuka Neville pada halaman sah Premier League.

Baca Juga : Lopetegui akan berjuang untuk mempertahankan posisinya di Madrid

Baca pujian Neville pada Torreira berikut ini.

Motor Kebangkitan
Neville memandang Arsenal telah lama tidak mempunyai pemain seperti Torreira, dimana kedatangan gelandang Uruguay ini sukses tingkatkan perform rekan-rekan setimnya.

“Hadirnya di Arsenal sukses membaut beberapa pemain lainnya keluarkan mereka diatas lapangan.”

“Di waktu lantas, Arsene Wenger belum pernah mempunyai permainan yang sama. Torreira sukses menyempurnakan team yang mempunyai banyak bakat seperti Arsenal.”

2 dari 3
Tidak Tampak
Neville sendiri cukuplah menyayangkan jika beberapa orang tidak demikian memberi perhatian pada Torreira walau sang gelandang memberi arti yang besar buat The Gunners.

“Selama ini beberapa orang cuma membicarakn Aubameyang, Lacazette, Welbeck atau Iwobi. Mereka cuma beberapa pemain menyerang saja, akan tetapi sebetulnya pemain berikut [Torreira] yang menjadikan satu team ini.”

“Arsenal lakukan pembelian yang hebat dengan mendatangkannya. Torreira tetap memperhitungkan petunjuk serta karenanya Xhaka jadi berkembang sebab terdapatnya permainannya.” tandas pelatih Tim nasional Putri Inggris itu.

Pertandingan
Arsenal sendiri akan mainkan Liga Europa semenjak ini, dimana mereka akan bertemu dengan Sporting Lisbon.