Berita Bola Berita Online

Cuitan Paulo Dybala Membuat Penggemar Manchester United Gempar

Cuitan Paulo Dybala Membuat Penggemar Manchester United Gempar

Genericviagracheapest.net – Striker Juventus Paulo Dybala sudah lama bicara dengan kepindahan ke Old Trafford serta dia terlihat suka dengan rumor itu.

Rider Manchester United kembalinya pahlawan lama mereka, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan laga hari ke-3 Liga Champions, Rabu (24/10/2018). Serta apa tamu lainnya di Old Traffod ialah calon bintang Waktu Depan Setan Merah?

Kembalinya Ronaldo memang jadi cerita penting yang diangkat sebelum kunjungan Juventus ke kandang Manchester United. Akan tetapi Paulo Dybala sebagai aktor penting sebagai pembeda dengan gol semata-mata wayangnya malam itu.

Baca Juga : Tanpa Ronaldo, Real Madrid masih bisa mencetak gol di El Clasico

United Cinta adalah pengagum Dybala, yang kurangi menit yang dipakai semenjak Cristiano Ronaldo di awalnya musim ini. Akan tetapi di Liga Champions, Dybala menggila dengan tiga gol dari tiga laga.

Sekarang keadaan Dybala tidak sangat menyenangkan. Sesudah cuma jadi ban serep Lionel Messi di Tim nasional Argentina, dia ikut jadi dikit terpinggirkan di Juventus.

Mendekati laga Group H, Dybala menunjukkan tidak dapat keluarkan untuk bermain di ‘Teater Mimpi’. Pemain 24 tahun itu mengupload Photo di Old Trafford dengan tulisan konservatif: “Teater Mimpi: Untuk bermain di stadion wanita semacam ini, perlu lakukan pengorbanan di waktu muda!”