Berita Bola Berita Online

Lopetegui akan berjuang untuk mempertahankan posisinya di Madrid

Lopetegui akan berjuang untuk mempertahankan posisinya di Madrid

Genericviagracheapest.net – Julen Lopetegui jamin ia akan berusaha sekuat tenaga supaya bisa selamatkan tempatnya menjadi pelatih Real Madrid sekarang ini.

karier Lopetegui di Santiago Bernabeu memang ada di ujung sundul. Karena Madrid mengawali musim ini dengan jelek.Dari 12 lagadi semua arena, mereka telah kalah lima kali. Empat kekalahan di balap memiliki pengalaman di lima laga terakhir kalinya.

Madrid sendiri diberitakan telah mencari perhatian Lopetegui. Waktu mulai nama Antonio Conte, akan tetapi saat ini muncul juga nama Jose Mourinho.

Berusaha

Lopetegui lalu disuruh temukan waktu garansi di club itu. Pelatih berumur 56 tahun itu mengakui dia tidak dipengaruhi dengan isu itu, akan tetapi dia ikut tidak bersedia untuk berusaha untuk menjaga tempatnya di Bernabeu.

“Apakah yang saya tekuni mengenai club ini ialah berusaha,” kata Lopetegui seperti dikutip Goal International.

“Itu DNA club ini, psikologi yang akan kami kerjakan, berusaha. Baik pemain ataupun pelatih. Kami ketahui akhirnya belumlah bagus, tetapi kami akan merubah ini,” tegasnya.

Baca Juga : Mahrez adalah pemain yang berbahaya

Masih tetap di Madrid

Peristiwa ada berita jika nasib Lopetegui akan dipastikan selesai acara El Clasico menantang Barcelona. Dia lalu menanyakan apa dia selalu bertahan menjadi pelatih Los Blancos di balap itu.

“Saya di sini saat ini, cuma itu yang dapat saya jelaskan. Saya ialah pelatih sekarang ini,” jawab eks pelatih tim nasional Spanyol itu.

“Bila Anda menanyakan pada saya apakah yang akan berlangsung dalam bulan atau bulan, saya tidak dapat menjelaskannya pada Anda. Kami konsentrasi pada sekarang ini,” tegasnya.