Berita Bola Berita Online

Lukaku sulit Mencetak goal, Mourinho: Saya Sependapat

Lukaku sulit Mencetak goal, Mourinho: Saya Sependapat

Genericviagracheapest.net – bPelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku ia cemas mengenai kapasitas Romelu Lukaku ini hari untuk MU. Ia memandang Lukaku tengah dalam permasalahan, tapi Mourinho belum pernah sangsi Lukaku akan menanganinya.

Lukaku sudah melalui delapan laga tiada cetak gol untuk MU. Gol terakhir kalinya ialah saat United menaklukkan Watford 2-1 September kemarin. Semenjak itu, Lukaku selalu berusaha.

Sebetulnya, di timnas, arah Lukaku tidak berhenti. Ia barusan cetak dua gol saat Belgia menaklukkan Swiss awal bulan ini. Akan tetapi, hal sama ia tidak dapat kerjakan untuk MU.

Mourinho ikut mengharap Lukaku akan selekasnya kembali pada perform terbaik. Baca komentar Mourinho dengan komplet berikut ini:

Tidak bisa menyanggah, Mourinho mengaku Lukaku dalam permasalahan. Ia meyakini Lukaku sendiri tengah berusaha untuk menangani kesulitan-kesulitan ini untuk menolong MU.

“Ya [cemas]. Saya tidak mengkritik, saya memahami ia ialah pemain profesional yang ingin memberi semuanya untuk team. Tetapi saya sepakat sekarang ini momennya tidak manis,” kata Mourinho pada Manchester Evening News.

“Bukan sekedar mengenai gol yang ia tidak beri tapi ikut keyakinan dianya, gerakannya, sentuhannya, ia tidak tersambung dengan pemain lainnya dengan baik dalam permainan.”

Baca Juga : Bukan Lacazette atau Aubameyang, pemain yang membuat Arsenal semakin hebat

Meski begitu, Lukaku ialah penyerang penting MU. Mourinho memperingatkan hal tersebut. Karenanya, bagaimana juga saat ini MU cuma dapat mengharap seutuhnya di Lukaku.

“Tetapi ia ialah penyerang kami serta penyerang serta penyerang yang bagus yang kami percayai.”

“Dapatkah saya mainkan Rashford disana? Walau saya tidak mempunyai pemain sayap sebab kami sekarang ini dalam keadaan yang susah,” lanjut Mou.

“Lukaku seseorang pekerja keras, profesional sejati, satu hari arah akan tiba serta keyakinan dianya akan kembali.”

Manchester United alami kekalahan 0-1 saat mereka melayani Juventus di Old Trafford pada laga ke-3 Group Liga H pada Rabu (24/10/2018) pagi WIB.