Berita Bola Berita Online

Penundaan Gary Cahill Berangkat Dari Chelsea

Penundaan Gary Cahill Berangkat Dari Chelsea

Genericviagracheapest.net – Bek veteran Chelsea, Gary Cahill diberitakan telah ambil aksi berikan waktu singkat. Cahill diberitakan akan tidak pergi dari Stamford Bridge pada bulan Januari kelak.

Cahill sendiri dapat dikatakan sebagai salah satunya pemain senior di scuad Chelsea sekarang ini. Dia tetap jadi andalan di posisi pertahanan The Blues semenjak hadir dari Bolton Wanderers di tahun 2012 yang lalu.

Ini dapat jadi musim yang berat buat Cahill. Dia tidak masuk ke gagasan Maurizio Sarri. Dia diberitakan untuk mengusung kaki dari Chelsea pada bulan Januari kelak.

Akan tetapi dikutip The Sun, Cahill mulai beralih pikiran. Dia diberitakan akan tunda kepindahannya dari Stamford Bridge.

Kenapa Cahill akan memutuskan untuk tunda kepindahannya? Info Baca sedetailnya berikut ini.

Menurut laporan itu, fakta pertama Cahill untuk tunda kepergiannya sebab dia masih tetap ingin bertahan di Chelsea.

Sang bek beritanya masih tetap mempunyai ikatan emosional dengan club London Barat itu. Akhirnya ia tidak ingin menyerah dengan keadaannya disana.

Karena itu Cahill diberitakan akan kerja keras serta dia optimistis dapat memperoleh semakin banyak kembali sampai akhir musim kelak.

Baca Juga : Real Madrid siap membayar mahal untuk sang Milan Skriniar

Diluar itu, Cahill akan memutuskan untuk habiskan lebih lama di Chelsea karenanya akan menguntungkan situasinya untuk mencari club baru.

Cahill sendiri kontraknya habis pada musim panas tahun kedepan. Akhirnya dia dapat pergi dengan gratis dari Chelsea serta dapat bernegosiasi dengan club lainnya di bulan Januari.

Dengan statusnya menjadi agen gratis, beberapa club yang berminat dapat senang lebih gampang, hingga dia mempunyai pilihan yang semakin besar.

Cahill sendiri beritanya disukai oleh beberapa club Inggris seperti West Ham United serta Manchester United.