Berita Bola Berita Online

Real Madrid siap membayar mahal untuk sang Milan Skriniar

Real Madrid siap membayar mahal untuk sang Milan Skriniar

Genericviagracheapest.net Club La Liga, Real Madrid nampaknya betul-betul serius ingin Milan Skriniar. Juara Liga Champions dilaporkan berani menebus bek Inter Milan di harga mahal di bulan Januari.

Isu belakangan ini tersebar jika Real Madrid membidik pusat baru kembali. Mereka terasa kekurangan stock di pusat atas kembali untuk melapisi Raphael Varane serta Sergio Ramos hingga mereka akan memutuskan untuk turun di jendela transfer Januari.

Satu nama yang diberitakan jadi target Real Madrid ialah Milan Skriniar. Tampilan bek di pertahanan Inter Milan dilaporkan sudah membuat El Real takjub hingga mereka ingin memperolehnya.

Dilaporkan oleh Don Balon, permasalahan minat Real Madrid tidak cuma isapan jempol belaka. Team yang dijuluki Los Merengues di panggil untuk menawar pemain itu pada Januari.

Baca Juga : Lukaku sulit Mencetak goal, Mourinho: Saya Sependapat

Baca manuver transfer Real Madrid untuk bek berikut ini.

Menurut laporan itu, Inter Milan malas melepas Skriniar. Mereka memandang bek menjadi asset hari esok mereka, jadi mereka menampik membebaskannya.

Untuk menghilangkan minat di Real Madrid, La Beneamata dilaporkan mengambil keputusan harga tinggi untuk bek. Mereka dilaporkan minta bayaran 80 juta Euro yang diinginkan membuat Real Madrid berfikir 2x untuk memperoleh pemain itu.

Akan tetapi angka ini tidak membuat Madrid gemetar. Mereka dilaporkan akan menebus mahar menjadi bentuk keseriusan mereka dalam mengambil pembela.

Laporan yang sama mengaku jika Skriniar sekarang ini tengah jengkel di Inter Milan. Sebab ia mulai tergoda oleh penawaran yang masuk untuk dia.

Inter sendiri diberitakan sudah tawarkan penawaran kontrak baru untuk Skriniar. Akan tetapi sampai ini hari, sang bek belumlah di tandatangani proposal.

Keadaan ini adalah angin fresh buat Real Madrid. Karenanya mereka akan berupaya selalu membujuk pemain untuk geser ke Bernabeu di jendela transfer selanjutnya.

Real Madrid sendiri bukan pengagum tunggal untuk service Skriniar. Dua raksasa Inggris, Manchester United serta Manchester City ikut disebutkan memerhatikan keadaan bek di Giuseppe Meazza.