Berita Bola Berita Online

Tanpa Ronaldo, Real Madrid masih bisa mencetak gol di El Clasico

Tanpa Ronaldo, Real Madrid masih bisa mencetak gol di El Clasico

Genericviagracheapest.net – Satu dikasihkan Ivan Zamorano pada Real Madrid di pertandingan mendekati El Clasico diakhir minggu kelak. Zamorano temukan bekas timnya itu masih dapat cetak gol di partai besar itu walau tiada kedatangan Ronaldo.

Kelak malam, Real Madrid akan memerankan satu pertandingan besar. Mereka akan melawan lawan kekal mereka, Barcelona di Camp Nou pada partai El Clasico perdana tahun ini.

Mendekati pertandingan ini keadaan Real Madrid dapat disebutkan cukuplah jelek. Mereka cuma dapat cetak 3 gol di game mereka, dimana mereka menghimpun posisi sebab kehilangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas tempo hari.

Akan tetapi Zamorano optimistis pasukan Julen Lopetegui dapat cetak gol di Camp Nou walau tiada kedatangan Ronaldo. “Ronaldo tidak berada di club ini serta kami tak perlu membicarakannya semakin banyak kembali,” membuka Zamorano pada Goal International.

Zamorano memandang Real Madrid mempunyai posisi serang yang begitu bagus. Mereka optimistis Real Madrid akan cetak gol di arena El Clasico kelak.

“Saya pikir mereka [Real Madrid] miliki posisi serang yang bagus.”

Baca Juga : Penundaan Gary Cahill Berangkat Dari Chelsea

“Gareth Bale, Karin Benzema, serta Marco Asensio ialah striker yang bagus serta saya meyakini mereka akan tidak perlu waktu lama untuk cetak gol kembali, terpenting di El Clasico kelak.”

Zamorano sendiri ikut memberi komentar trend negatif yang dihadapi Real Madrid ini. Zamorano yakin jika bekas timnya ini akan selekasnya membuahkan mereka akan kembali tampil bersaing di Liga.

“Team ini telah lewat beberapa permainan, serta sebenarnya itu cukuplah mencemaskan sebab Real Madrid tetap cetak gol.”

“Akan tetapi saya pikir ini akan selekasnya bergulir serta Real Madrid akan cetak gol kembali.” pungkasnya.

Pada pertandingan El Clasico kelak, Barcelona ikut tidak ada dalam keadaan yang sempurna sesudah mega bintang mereka, Lionel Messi mesti mangkir sebab pengalamannya.