Berita Bola Berita Online

‘Arsenal Bisa Bersaing dengan Tim Papan Atas’

‘Arsenal Bisa Bersaing dengan Tim Papan Atas’

Genericviagracheapest.net, London – Arsenal mainkan seri saat bertemu dengan Liverpool di Liga Premier. The Gunners seolah menunjukkan diri dapat berkompetisi dengan team papan atas.

Pada awal Liga Premier 2018/2019, Arsenal membuat awal yang jelek. Mereka ditaklukkan oleh Manchester City serta Chelsea.

Arsenal lalu meluncur sesudah itu. Dalam sembilan laga paling akhir, team London utara menuai tujuh kemenangan serta 2x seri.

Hasil akhir didapat waktu bertemu dengan Liverpool, salah satunya team yang belumlah kalah di Premier League musim ini.

Baca Juga : City, Chelsea, Liverpool, dan rekor 40 tahun lalu yang berulang

Arsenal dapat bangun dari belakang. James Milner membawa team tamu ke depan, Alexander Lacazette menyamai posisi.

“Itu bermakna jika kami bisa berkompetisi dengan tim-tim besar. Itu bermakna kami bisa menguasai tim-tim besar,” kata kiper Arsenal Bernd Leno di ESPN FC.

“Saya meyakini kami ialah team yang lebih baik ini hari serta demikianlah kami mesti selalu tampil. Kami akan melawan banyak laga susah di muka. Wolverhampton minggu kedepan, ini mungkin laga yang begitu berlainan.”

“Tetapi Anda bisa lihat jika mereka betul-betul tahu apakah yang kami mainkan. Liverpool begitu menghargai mereka. Mereka tidak berani lakukan desakan. Saya meyakini dengan adanya ini, dalam soal apa pun, mesti memberikan kami keberanian,” imbuhnya.