Berita Bola Berita Online

City, Chelsea, Liverpool, dan rekor 40 tahun lalu yang berulang

City, Chelsea, Liverpool, dan rekor 40 tahun lalu yang berulang

Genericviagracheapest.net – Selama ini, Manchester City, Chelsea serta Liverpool tidak terkalahkan di Premier League 2018/2019. Rekor 40 tahun waktu lalu diulangi.

City serta Chelsea pastikan kemenangan waktu bertanding pada Minggu 11 pada Minggu (11/4/2018). City mengakibatkan kerusakan Southampton 6-1, serta Chelsea membungkuk Crystal Palace 3-1.

City serta kemenangan Chelsea ikuti hasil yang dicapai Liverpool pada awal hari. Pada Sabtu (3/11), The Reds hindari kekalahan sesudah bermain 1-1 dengan Arsenal.

City, Chelsea serta Liverpool ialah tiga team tidak terkalahkan di Premier League musim ini. Tercatat 11 laga sudah dilewati oleh tiga raksasa yang belumlah jatuh dari lawan mereka.

Baca Juga : Manchester City Merayakan Kemenangan Goal, Tetapi Guardiola Tidak Merasa Puas

Laju membuat Liga Premier mengulang pencapaiannya pada musim 1978/79, saat tiga team paling atas di divisi paling tinggi dapat menjaga rekor tidak terkalahkan saat 11 minggu, menurut Opta.

Dari 11 laga tidak terkalahkan, City sudah memuncaki rincian dengan 29 point, 9 kemenangan serta 2 kali seimbang. Chelsea ada dalam tempat ke-2 dengan 27 point dari 8 kemenangan serta 3 imbang, sama juga dengan Liverpool yang tempati tempat ke-3 sebab gol yang berlainan.