Berita Bola Berita Online

Giorgio Chiellini: Kekalahan Manchester United harus dijadikan pelajaran!

Giorgio Chiellini: Kekalahan Manchester United harus dijadikan pelajaran!

Genericviagracheapest.net – Chiellini ikut minta Juventus untuk masih rendah hati sesudah dipermalukan oleh Manchester United di Turin.
Penyebaran kapten Juventus Giorgio Chiellini menyesali kekalahan 2-1 yang di terima oleh timnya saat mereka melayani MU di Stadion Allianz pada Kamis (8/11) pagi hari WIB.

Dalam laga paling akhir set penyisihan group Liga Champions semalam, United bersama lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65, serta team Setan Merah menanggapi dengan Juan Mata dalam 11 menit paling akhir.

Tidak perlu waktu lama, gelandang asal Spanyol itu membawa timnya menyamai score lewat menit ke-85, sebelum pada akhirnya team Jose Mourinho kembali dengan tiga point sebab Alex Sandro ialah salah satunya pihak di muka gawang yang akhiri pertahanan Wojciech Szczesny sebelum bubaran .

Baca Juga : PSG Imbang di Napoli, Kane Borong Gol Spurs Hingga Ledakan Red Star Belgrade

Sesudah penghinaan pengunjung, Chiellini dalam satu pengakuan pada wartawan menjelaskan: “Kami sudah mainkan peranan yang begitu bagus serta kami mesti mengakhiri perjuangan ini untuk mengumpulkannya.

“Bila kami ingin sampai final di Madrid pada bulan Juni, kami mesti belajar dari kekalahan malam hari ini. Ini hari kami berusaha untuk memenangi kemenangan, tapi ini ialah sepakbola.

“Anda tidak dapat membuat Anda wajar menang 3-0, jadi kami mesti selalu kerja keras serta masih rendah hati.”

Menyusul kekalahan Amerika, Juve sesaat masih di puncak Group H dengan koleksi sembilan point, sesaat team Setan Merah ketinggalan dalam tempat ke-2 sesudah merangkum tujuh point dari empat laga pertama.